EGOIST Mengeluarkan Kompilasi Lagu Terbaiknya Pada Akhir Tahun 2017

Setelah malang melintang di dunia musik dan anisong selama enam tahun, duo musik yang menamakan dirinya EGOIST akan merilis album lagu terbaiknya pada Desember 2017

Setelah malang melintang di dunia musik dan anisong selama enam tahun, duo musik yang menamakan dirinya EGOIST akan merilis album lagu terbaiknya pada Desember 2017

Duo musik yang terdiri dari Ryo dari Supercell dan vokalis Chelly yang menamakan dirinya sebagai EGOIST ini sudah terkenal di kalangan pecinta anime berkat banyak menyanyikan lagu tema untuk anime populer seperti Psycho Pass, Koutetsujou no Kabaneri dan tentunya Gulity Crown dimana salah satu karakter utama bernama Inori Yuzuriha menjadi ikon untuk anime ini.

Setelah berkarir selama enam tahun, mereka akan mengeluarkan album kompilasi lagu terbaiknya yang diberi judul GREATEST HITS 2011 – 2017 “ALTER EGO”. Album ini akan dirilis pada Rabu, 27 Desember 2017 melalui sub-label dari Sony Music Japan yang mengurus anisong bernama Sacra Music.

Album ini akan dirilis dalam empat versi versi pertama yaitu versi complete limited edition yang dibanderol sebesar 9500 yen (sekitar Rp. 1.13 juta) berisikan CD, Blu-ray dan kalung dog tag EGOISTAG 2011 – 2017. Edisi kedua yaitu limited edition A yang dibanderol sebesar 4500 yen (sekitar Rp. 537 ribu) berisikan CD dan Blu-ray. Edisi ketiga yaitu limited edition B dengan harga sebesar 4000 yen (sekitar Rp. 477 ribu) berisikan CD dan DVD. Edisi keempat yaitu edisi regular dengan harga 3000 yen (sekitar Rp. 358 ribu) berisikan CD. Semua harga tersebut sudah termasuk pajak.

Kalung dogtag untuk edisi complete limited edition album ini digambar sesuai dengan situasi dan nuansa dari masing-masing single mereka. Ilustrator redjuice juga menyiapkan gambar eksklusifnya pada edisi limited edition di album ini.


CONTINUE READING BELOW

Live Action Genocidal Organ Segera Dikerjakan!

Setelah terancam dibatalkan karena studio sebelumnya bangkrut, film live action Genocidal Organ telah siap digarap kembali!


Untuk memperingati perilisan album ini. EGOIST akan mengadakan live show di Zepp Diver City Tokyo pada Jum’at, 29 Desember 2017 dengan harga tiket pre-sale 5400 yen (sekitar Rp. 645 ribu) dan on the spot 6000 yen (sekitar Rp. 716 ribu). Harga tiket tersebut belum termasuk pajak.

Berikut daftar lagu dan video klip yang ada di CD dan Blu-Ray/DVD di album GREATEST HITS 2011 – 2017 “ALTER EGO”

  1. Eiyuu Unmei no Uta (Lagu pembuka Fate Apocrypha)
  2. Welcome to the *fam
  3. KABANERI OF THE IRON FORTRESS (Lagu pembuka Koutetsujou no Kabaneri)
  4. Door (Lagu tema Shisha no Teikoku)
  5. Ghost of a smile (Lagu tema Harmony)
  6. Reloaded (Lagu tema Genocidal Organ)
  7. Fallen (Lagu penutup Psycho Pass 2)
  8. Suki to Iwareta hi
  9. All Alone With You (Lagu penutup Psycho Pass)
  10. Kanadenaru
  11. Namae no nai Kaibutsu (Lagu penutup Psycho Pass)
  12. Planetes (Lagu tema Guilty Crown OVA)
  13. The Everlasting Guilty Crown (Lagu pembuka Guilty Crown)
  14. Euterpe (Lagu insert Guilty Crown)
  15. Departures~Anata ni Okuru ai no Uta~ (Lagu penutup Guilty Crown)
  16. Departures~Anata ni Okuru ai no Uta~ Acoustic Version (bonus track)

DVD/Blu Ray:

  1. Departures~Anata ni Okuru ai no Uta~
  2. The Everlasting Guilty Crown (TV Edit ver.)
  3. Planetes
  4. Namae no Nai Kaibutsu
  5. All Alone With You
  6. Fallen
  7. Reloaded
  8. Ghost of a smile
  9. Door
  10. KABANERI OF THE IRON FORTRESS (Original Movie)
  11. Welcome to the *fam
  12. Eiyuu Unmei no Uta (Original Movie)

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Luthfi Suryanda

Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara