3 Game Ace Attorney Akan Dirilis untuk Nintendo Switch Pada 2018!

game ace attorney

Capcom berencana akan merilis 3 game Ace Attorney terpisah untuk Nintendo Switch pada 2018 mendatang. Salah satunya adalah judul baru untuk serial itu!

Baca Juga

Salah satu game dari Capcom yang berjaya di Nintendo adalah serial Ace Attorney. Baru-baru ini mereka memiliki rencana besar untuk merilis seluruh game Ace Attorney untuk Nintendo Switch. Totalnya akan ada 3 judul game berbeda yang akan dirilis untuk konsol terbaru milik Nintendo tersebut.

Menurut berita terbarunya, 2 di antara 3 judul game Ace Attorney itu adalah sebuah kompilasi dari beberapa game terdahulunya. Game kompilasi ini akan segera dirilis, pihak publisher sendiri menjadwalkan perilisannya antara bulan April 2018 hingga Oktober 2018 mendatang.

Bagi kamu yang belum pernah mengenal game tentang petualangan pengacara hebat ini, maka inilah saatnya kamu mulai bermain!

game ace attorney

Game kompilasi yang pertama ini akan berisi tiga game pertama yang akan terfokus pada petualangan Phoenix Wright. Berikut ini adalah beberapa game yang termasuk dalam kompilasi ini: Phoenix Wright: Ace Attorney; Phoenix Wright: Ace Attorney – Justice For All; and Phoenix Wright: Ace Attorney – Trials and Tribulations.

Sedangkan untuk kompilasi yang kedua akan berisi petualangan Ace Attorney dengan kawan-kawan barunya, seperti Apollo dan Athena.

Berikut ini merupakan kompilasi game kedua yang akan dirilis untuk Nintendo Switch: Apollo Justice: Ace Attorney; Phoenix Wright: Ace Attorney – Dual Destinies; and Phoenix Wright: Ace Attorney – Spirit of Justice.

game ace attorney


Terakhir adalah seri ketujuh dari Ace Attorney yang merupakan seri terbaru dari petualangan Phoenix Wright! Rencananya, game ketujuh yang belum ditentukan judulnya ini juga akan dirilis untuk smartphone.

Menurut pengembang, game ketujuh ini juga akan menampilkan lima kasus saat peluncurannya, serta Phoenix Wright akan kembali sebagai tokoh utamanya. Menurut pengembang, ada kemungkinan terdapat kasus baru yang akan menjadi DLC.

Namun untuk seri ketiga ini, pihak Capcom sendiri masih belum berani memberikan tanggal perilisannya. Meskipun kedua game lainnya akan dirilis pada tahun 2018, game Ace Attorney baru ini bisa saja dirilis tahun 2019. Kita tunggu saja informasinya lebih lanjut.

Sumber: comicbook.com, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleReview Taiko no Tatsujin – Drum Session: Game Rhythm Rasa Dark Souls!
Next article5 Hal ini Hanya Diketahui oleh Anak Rental PS Saja
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.