Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Perkuat deck Amazoness-mu dan hajar musuhmu sampai tak berkutik! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2) disini!

deck Amazoness

Perkuat deck Amazoness-mu dan hajar musuhmu sampai tak berkutik! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2) di sini!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Amazoness. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Amazoness. Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Amazoness dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.

Semua kartu dalam deck Amazoness sebenarnya bisa kamu ganti sesuai playstyle yang kamu inginkan. Tetapi, pastikan tujuan dari deck ini tidak terlupakan, yaitu: swarming banyak monster Amazoness, memaksa monster musuh menyerangmu, dan menghancurkannya menggunakan kartu efek.

Untuk dapat melakukan hal tersebut, kartu seperti Amazoness Archers dan Mirror Wall sangatlah diperlukan! Jadi saya merekomendasikan menyimpan atau membawa beberapa kartu tersebut.

Jika kamu tidak begitu suka dengan kemampuan karakter yang saya rekomendasikan sebelumnya (Balance), maka kamu bisa menggantinya dengan kemampuan karakter Restart milik Bandit Keith. Kemampuan ini dapat merubah semua kartu starting hand pada awal permainan, sehingga kesempatan mendapatkan combo yang bagus di awal permainan meningkat.

Enemy Controller

deck Amazoness

Dengan mengaktifkan kartu ini kamu dapat memilih salah satu efek dari kedua efek berikut: (1) target satu kartu face-up monster musuh untuk mengubah posisinya menjadi defense position, (2) Tribute satu monstermu untuk dapat mengambil alih monster face-up musuh sampai End Phase.

Efek pertama Enemy Controller adalah pilihan terbaikmu untuk kamu gunakan sebagai perlindungan ketika monstermu diserang oleh monster musuh. Hal ini sangat penting karena monster Amazoness adalah monster lemah ketika tidak ada monster Amazoness lain di field.

Jadi, kamu memerlukan perlindungan lebih sampai kamu memiliki banyak Amazoness monster di field. Kamu juga bisa menggunakan kartu ini untuk menghancurkan monster musuh yang memiliki ATK tinggi dengan mengubahnya ke posisi DEF.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Seto Kaiba pada level 30 ke atas.

Sphere Kuriboh

Kegunaan kartu ini hampir sama dengan Enemy Controller, yaitu: mengubah posisi monster musuh ke defense position ketika ingin menyerangmu. Kamu bisa menyimpan/membawa beberapa kartu ini untuk berjaga-jaga agar monstermu tidak mudah dihancurkan satu per satu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Lanjut ke halaman 2!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.