Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Perkuat deck Amazoness-mu dan hajar musuhmu sampai tak berkutik! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2) disini!

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Perkuat deck Amazoness-mu dan hajar musuhmu sampai tak berkutik! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2) di sini!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Amazoness. Kali ini saya akan membahas tentang kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Amazoness. Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Amazoness dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.

[duniaku_baca_juga]

Semua kartu dalam deck Amazoness sebenarnya bisa kamu ganti sesuai playstyle yang kamu inginkan. Tetapi, pastikan tujuan dari deck ini tidak terlupakan, yaitu: swarming banyak monster Amazoness, memaksa monster musuh menyerangmu, dan menghancurkannya menggunakan kartu efek.

Untuk dapat melakukan hal tersebut, kartu seperti Amazoness Archers dan Mirror Wall sangatlah diperlukan! Jadi saya merekomendasikan menyimpan atau membawa beberapa kartu tersebut.

Jika kamu tidak begitu suka dengan kemampuan karakter yang saya rekomendasikan sebelumnya (Balance), maka kamu bisa menggantinya dengan kemampuan karakter Restart milik Bandit Keith. Kemampuan ini dapat merubah semua kartu starting hand pada awal permainan, sehingga kesempatan mendapatkan combo yang bagus di awal permainan meningkat.

Enemy Controller

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Dengan mengaktifkan kartu ini kamu dapat memilih salah satu efek dari kedua efek berikut: (1) target satu kartu face-up monster musuh untuk mengubah posisinya menjadi defense position, (2) Tribute satu monstermu untuk dapat mengambil alih monster face-up musuh sampai End Phase.

Efek pertama Enemy Controller adalah pilihan terbaikmu untuk kamu gunakan sebagai perlindungan ketika monstermu diserang oleh monster musuh. Hal ini sangat penting karena monster Amazoness adalah monster lemah ketika tidak ada monster Amazoness lain di field.

Jadi, kamu memerlukan perlindungan lebih sampai kamu memiliki banyak Amazoness monster di field. Kamu juga bisa menggunakan kartu ini untuk menghancurkan monster musuh yang memiliki ATK tinggi dengan mengubahnya ke posisi DEF.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Seto Kaiba pada level 30 ke atas.

Sphere Kuriboh

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kegunaan kartu ini hampir sama dengan Enemy Controller, yaitu: mengubah posisi monster musuh ke defense position ketika ingin menyerangmu. Kamu bisa menyimpan/membawa beberapa kartu ini untuk berjaga-jaga agar monstermu tidak mudah dihancurkan satu per satu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Lanjut ke halaman 2!

Freed the Matchless General

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu ini tidak bisa terkena efek dari kartu Spell, jika terdapat Spell yang mencoba menarget kartu ini, hancurkan dan gagalkan efek dari kartu Spell tersebut. Pada saat draw phase, kamu bisa tidak melakukan normal draw, tetapi sebagai gantinya tambahkan satu kartu monster berlevel 4 atau ke bawah bertipe Warrior dari deck ke tanganmu. Kartu ini harus berposisi face-up di field untuk dapat mengaktifkan efek yang dimilikinya.

Tujuan menggunakan kartu ini adalah agar kamu dapat mencari dan mendapatkan kartu Amazoness yang kamu perlukan saat itu juga. Selain itu, kartu ini juga kebal efek dari kartu Spell, cukup baik juga digunakan sebagai beater dalam deck-mu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Dust Knight

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: kirim satu kartu monster ber-Attribute Earth dalam deck-mu ke graveyard. Dikarenakan semua monster Amazoness dalam deck kali ini adalah monster ber-Attribute Earth, maka efek Dust Knight akan cukup berguna. Kamu bisa combo-kan efek ini dengan Amazoness Willpower untuk membuang satu kartu monster Amazoness ke graveyard dan menghidupkannya untuk menuju ke field!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Land of the Titans Pack.

Amazoness Fighter

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: kamu tidak akan menerima damage ketika battle berhubungan dengan kartu ini. Menurut saya, kartu ini merupakan versi lemah dari Amazoness Swords Woman. Tetapi jika kamu tidak memiliki Amazoness Swords Woman, kartu ini bisa menggantikan perannya.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Mai Valentine.

Amazoness Spellcaster

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu Spell yang memiliki efek sebagai berikut: target satu kartu monster Amazoness yang kamu kontrol dan satu face-up monster musuh yang berada di field, lalu tukarkan original attack mereka berdua sampai End Phase turn tersebut.

Jika kamu berhadapan dengan musuh yang memiliki ATK yang lebih tinggi, kartu ini akan sangat membantumu! Kamu dapat dengan mudah menghancurkan monster musuh yang memiliki ATK sangat tinggi dengan kartu ini!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

The Warrior Returning Alive

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu Spell yang memiliki efek sebagai berikut: target satu kartu monster bertipe Warrior di graveyard, tambahkan kartu tersebut ke tanganmu. Hampir semua kartu monster Amazoness-mu adalah kartu bertipe Warrior, maka kamu bisa mengembalikkan kartu monster Amazoness-mu dari graveyard ke tanganmu dengan menggunakan kartu ini.

Cukup baik digunakan ketika kamu sudah kehabisan kartu monster di tanganmu. Kamu bisa gunakan efek kartu ini untuk mendapatkan kembali kartu monster Amazoness terhebat dalam graveyard, misalnya saja kartu  monster Amazoness Paladin.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

Dramatic Rescue

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: ketika terdapat kartu yang aktif dan menarget kartu monster Amazoness-mu, kamu bisa mengaktifkan kartu ini untuk mengembalikkan kartu monster Amazoness yang terkena target ke tanganmu dan special summon satu kartu monster lain di tanganmu.

Dapat digunakan untuk memanggil monster yang memiliki level tinggi. Kamu juga dapat melindungi kartu monster Amazoness-mu dari kehancuran.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Standard Duelist.

Rising Energy

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: Discard satu kartu untuk meningkatkan ATK satu face-up monster di field-mu sampai End Phase sebesar 1500 poin. Kamu bisa combokan kartu ini dengan Amazoness Archers untuk dapat menghancurkan semua monster di field musuh dan memberikan ekstra damage ke LP musuh.

Hal ini karena, kemungkinan besar monster tidak dapat menyaingi ATK monster Amazoness kamu ketika sudah ditingkatkan sebesar 1500 poin dan mereka dipaksa untuk menyerang monster tersebut.

Combo tersebut juga memungkinkan kamu untuk memenangkan pertandingan dengan cepat, apalagi ketika musuh mempunyai tiga monster sekaligus di field dengan ATK yang rendah. Setelah turn musuh selesai, mereka pasti memiliki LP yang rendah dan kamu masih memiliki kesempatan melakukan direct attack!

Combo kartu ini juga bisa kamu tambahkan dengan menggunakan kartu Trap Mirror Wall! Combo tersebut akan menjadi sangat mematikan! Bayangkan saja, monster musuh mengalami penurunan ATK sebesar 50%, lalu diharuskan menyerang monstermu yang sudah ditingkatkan ATK-nya sebesar 1500! Sudah dipastikan, kamu akan memenangkan pertandingan dengan mudah ketika mempunyai tiga kartu tersebut!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Wonder of the Sky Pack.

Inspiration

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Kartu Trap ini adalah kartu versi lemahnya Rising Energy. Hal ini karena, kartu ini hanya meningkatkan ATK monstermu sebesar 700 poin. Tetapi perlu diketahui kamu tidak membutuhkan discard satu kartu untuk mengaktifkan kartu ini. Cocok digunakan ketika kamu tidak mempunyai kartu Rising Energy.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Crimson Kingdom Pack.

[duniaku_adsense]

Itulah Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU