Wow, Iko Uwais Bintangi Film Mile 22 Bersama Lauren Cohan dari The Walking Dead!

iko uwais bintangi film mile 22
Lauren Cohan (kiri) dan Iko Uwais (kanan). Sumber: Getty Images/THR

Selain Lauren Cohan, Mark Walhberg dan Ronda Rousey sebelumnya juga telah bergabung dengan Iko Uwais bintangi film Mile 22. Simak kabar selengkapnya berikut ini!

Lauren Cohan, aktris yang dikenal lewat perannya sebagai Maggie dalam serial The Walking Dead (2010— ) ikut bergabung dengan Iko Uwais bintangi film Mile 22. Selain Lauren, sebelumnya telah bergabung aktor Mark Walhberg dan John Malkovich serta pegulat mixed martial arts (MMA), Ronda Rousey.

Baca Juga

Belum banyak detail informasi tentang produksi film ini, baik tanggal rilis maupun peran dan karakter para bintang. Namun, Mile 22 akan berkisah tentang anggota CIA yang membantu unit pasukan khusus untuk menyeludupkan seorang perwira polisi keluar dari negaranya. Perwira polisi tersebut membawa isu sensitif sehingga nyawanya terancam oleh para penjahat dan politikus korup.

Dari sinopsis ini, sulit untuk tidak berspekulasi Iko Uwais akan menjadi perwira polisi yang diceritakan di atas. Sementara itu, Mark Wahlberg bisa jadi menjadi anggota CIA. Ini berarti negara dengan politikus korup tersebut adalah Indonesia, tapi fiktif.

Dengan kemunculan Iko Uwais bintangi film Mile 22, film tersebut akan menjadi film aksi dengan koreografi tarung silat a la The Raid atau Headshot. “Saya di sana akan jadi aktor dan koreografer,” ujar Iko seperti dikutip dari Liputan6.com, Selasa (19/9) lalu.

Oleh karena filmnya akan bertema kejar-kejaran, aman untuk berspekulasi Mile 22 akan membawa kebrutalan dan kerennya adegan bertarung di The Raid ke jalanan.

“Filmnya masih soal geng yang suka buat masalah. Nanti saya akan berperan sebagai Arian, pembuda ambisius yang pengen ambil posisi Ito yang diperanin sama Joe Taslim.”

Film Mile 22 akan disutradarai oleh Peter Berg yang sebelumnya juga menggawangi film Lone Survivor (2013), Deepwater Horizon (2016), dan Patriots Day (2016). Film ini akan menjadi kolaborasi keempatnya dengan aktor Mark Wahlberg.

Review Beyond Skyline: Aksi Iko Uwais Melawan Alien dengan Silat!

Jika melawan alien dengan senjata canggih pun tak cukup, lawan dengan silat. Film ini membuktikannya. Simak alasannya dalam review Beyond Skyline berikut!
Baca Juga

Keduanya menjelaskan pada Maret lalu bahwa film ini akan menjadi awal dari trilogi. Selain itu, rumah produksi STX Entertainment juga berencana mengembangkan proyek ini menjadi serial televisi dan game virtual reality.

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleSebelum Kena Sleding, Yuk Kenalan Sama Dhea Seto, Putri Bungsu dari Kak Seto
Next articlePenasaran? Inilah Arti Jogress di Digimon yang Sebenarnya
Merayakan film dan mengolok Liverpool.