Bukan Untuk Penakut! Inilah Penampakan Dear David yang Kembali Menghebohkan Twitter

Dear DavidSetelah sebelumnya membahas tentang awal kemunculan Dear David, ternyata masih ada banyak orang yang sulit mempercayai cerita tersebut. Namun, kelihatannya mereka akan mulai percaya setelah melihat langsung penampakan dari David.

Baca Juga
Dear David
Sumber: @moby_dickhead

Saat sebuah hal menjadi viral dalam waktu singkat, pasti akan ada dua kubu yang mulai terbentuk: mereka yang percaya, dan mereka yang tidak. Inilah hal yang dialami oleh para follower Adam Ellis setelah sang komikus tersebut menceritakan perjumpaannya dengan makhluk mistis bernama David yang “tinggal” di apartemennya.

Dear David, Kisah Hantu Nyata yang Menghebohkan Media Sosial

Menjelang Halloween ada banyak kisah seram mulai bermunculan, namun, kisah Dear David yang satu ini dijamin membuat bulu kuduk kamu merinding!
Baca Juga

Melalui sebuah thread yang dia tuliskan di Twitter, Adam Ellis menceritakan tentang serangkaian kejadian aneh di tempat tinggalnya, seperti mimpi buruk yang terus dia alami, tingkah laku kucingnya yang menjadi aneh, berulang kali mendapat telepon dari nomor tidak dikenal, hingga barang yang bergerak sendiri.

Saat melihat hal tersebut, pastinya banyak orang merasa skeptis dan berpikir bahwa Adam hanyalah seorang pencari perhatian. Namun, kita harus mengingat bahwa dia adalah seorang pembuat webtoon yang telah terkenal jauh sebelum menceritakan tentang sosok Dear David.

Selama liburannya di Jepang, Adam tidak terlalu banyak menceritakan tentang David, dan hanya menceritakan pengalamannya melihat patung dengan wujud yang sangat menyerupai David.

Namun, tidak lama setelah liburannya berakhir Adam justru bertemu langsung dengan sosok David yang jauh lebih menyeramkan daripada sebelumnya.

Menurut salah satu tweet-nya, Adam menceritakan tentang salah satu mimpinya di mana dia kembali mengalami sleep paralysis saat David kembali muncul di sampingnya.

Adam menjelaskan bahwa dia mencoba sekuat tenaga untuk menggerakan salah satu anggota tubuhnya sementara David hanya memandangi dirinya yang sedang dalam kondisi setengah lumpuh.

Saat merasa bahwa David akan segera berdiri dan bergerak menghampiri tubuhnya, seketika tangan Adam bisa digerakan dan dia langsung secara reflek mengambil handphone dan memotret gambar makhluk tersebut ditengah kegelapan.

Apa yang terjadi selanjutnya ternyata jauh lebih mengerikan. Adam menggambarkan gerakan David seperti orang lumpuh yang mencoba menghampiri dirinya, dan saat David berada persis di hadapannya dia mencoba untuk membisikan sesuatu.

Sekujur tubuhnya menjadi kaku, dan Adam tidak bisa melakukan apapun selain menatap mata David yang secara perlahan berubah menjadi putih sebelum akhirnya terbangun dalam kondisi shock.

Inilah Tanda Kalau Rumah Kamu Berhantu Berdasarkan Film! Hiih Serem!

Penasaran rumah kamu berhantu atau tidak? Jangan khawatir, lewat film horor kamu bisa pelajari tanda-tanda rumah berhantu atau tidak
Baca Juga

Perjumpaan tersebut seharusnya tidak lebih dari sebuah mimpi, dan sangat mustahil bagi Adam untuk mengambil gambar David yang akan menyerang tubuhnya. Namun, pada kenyataannya hal yang jauh lebih menyeramkan ternyata telah terjadi pada malam itu.

Beberapa hari setelah kejadian tersebut, Adam menemukan beberapa foto yang dia ambil dalam “mimpi” tersebut, dan ternyata di beberapa foto sosok kita bisa melihat sosok David yang sedang duduk.

Dear David
Sumber: @moby_dickhead

Untuk pertama kalinya, Adam berhasil memperlihatkan sosok Dear David kepada semua orang yang meragukan ceritanya. Hal ini jelas kembali mendapat respons yang sangat beragam dari para follower-nya, mulai dari yang merasa bahwa ini adalah sebuah hoax, menyarankan untuk memanggil ahli paranormal, hingga mencoba untuk mencari tahu masa lalu dari tempat tinggalnya sekarang.

Banyak orang yang meragukan cerita Dear David ini juga sebenarnya memiliki alasan yang cukup jelas, karena mereka merasa pengalaman Adam sebagai seorang komikus telah membuat dirinya mampu melakukan berbagai editing hingga merancang seluruh cerita David?

Ritual Horor yang Tidak Sebaiknya Kamu Coba: Elevator Game

Ada sejumlah ritual horor yang cara melakukannya sudah beredar di dunia maya. Elevator Game adalah salah satunya. Seperti apa sih?
Baca Juga

Bagaimana menurutmu? Apakah seluruh cerita Dear David tidak lebih dari sebuah karangan fiktif yang dibuat oleh Adam Ellis? Atau justru cerita ini terlalu nyata sampai membuat kamu tidak bisa tidur? Langsung tuliskan pendapatmu di komentar yah!

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePembahasan Tokyo Ghoul Re Chapter 149: Touka dan Hide Bertemu Kembali
Next articleCara Mudah Gaet Wanita dengan 5 Sifat Karakter K-drama ini!
Katanya sih suka main game, makan, suka main musik dan kayak manusia normal lainnya.