Trailer The Post: Tom Hanks dan Meryl Streep Beradu Peran dalam Film Terbaru Steven Spielberg

trailer the post
Sumber: Chicago Tribune

Duo aktor dan aktris Tom Hanks dan Meryl Streep akan beradu peran dalam film terbaru Steven Spielberg. Simak seperti apa dalam trailer The Post berikut.

Distributor film 20th Century Fox merilis trailer The Post, drama sejarah terbaru dari sutradara gaek Steven Spielberg. Film ini akan mengangkat kisah nyata kontroversi Makalah Pentagon dan perjuangan jurnalis surat kabar The Washington Post untuk merilisnya di tengah tekanan pemerintah di tahun 1971.

Baca Juga

Makalah Pentagon ini berisi tentang keterlibatan politik dan militer Amerika Serikat di Vietnam selama kurang lebih tiga dekade dan empat masa jabatan presiden. Trailer The Post menampilkan Katherine Graham (Meryl Streep) sebagai pemimpin The Washington Post dan Ben Bradlee (Tom Hanks) sebagai redaktur.

Walaupun ditekan oleh kekuatan politik yang besar, surat kabar ini akhirnya berkontribusi dalam skandal Watergate, skandal politik besar Amerika Serikat yang membuat presiden Richard Nixon mengundurkan diri.

Poster film The Post. Sumber: IMP Awards

Dengan hadirnya Tom Hanks dan Meryl Streep, The Post digadang-gadang akan menjadi kandidat kuat dalam pergelaran Oscar tahun depan.

Tom Hanks adalah pemenang Oscar dua kali berturut-turut lewat film Philadelphia (1993) dan Forrest Gump (1994). Sementara itu, Meryl Streep adalah aktris dengan nominasi Oscar terbanyak, sampai 20 nominasi dengan memenangi tiga di antaranya: Kramer vs. Kramer (1979), Sophie’s Choice (1982), dan The Iron Lady (2011).

Duo maut tersebut juga didukung oleh kehadiran sutradara Steven Spielberg, pemenang Oscar lewat filmnya seperti Schindler’s List (1993) dan Saving Private Ryan (1998).

Tom Hanks (kiri), Meryl Streep (tengah), dan Steven Spielberg (kanan). Sumber: THR

Selain Tom Hanks dan Meryl Streep, The Post juga akan diramaikan oleh aktor-aktor seperti Alison Brie, Carrie Coon, David Cross, Bruce Greenwood, Tracy Letts, Bob Odenkirk, Sarah Paulson, Jesse Plemons, Matthew Rhys, Michael Stuhlbarg, Bradley Whitford, hingga Zach Woods.

Walaupun punya daya tarik yang cukup besar, kehadiran aktor dan sutradara high profile belum tentu bisa memastikan filmnya nanti akan bagus atau tidak. Film ini akan ditayangkan terbatas pada 22 Desember menatang dan rilis secara internasional pada 12 Januari.

Inilah 5 Film Terbaik Tom Hanks yang Sayang jika Belum Kamu Tonton

Nah dari sekian banyak film yang telah ia bintangi, kali ini Duniaku telah memilih 5 film Tom Hanks yang paling berkesan dan memorable.
Baca Juga

Tonton trailer The Post di bawah ini.

Diedit oleh Doni Jaelani


SHARE
Previous articlePenasaran? Inilah Arti Jogress di Digimon yang Sebenarnya
Next articleDrama Lootbox, Sonic Singgung Microtransaction di Twitter
Merayakan film dan mengolok Liverpool.