BREAKING: UC Browser Dihapus dari Google Play?

UC Browser tidak dapat lagi ditemui di Google Play, namun masih bisa diunduh di iOS App Store. Apa yang sebenarnya terjadi?

BREAKING: UC Browser Dihapus dari Google Play?

BREAKING: UC Browser Dihapus dari Google Play?

Kabar mengejutkan datang dari UC Browser: seorang pengguna di Reddit melaporkan bahwa UC Browser telah dihapus dari Google Play. Ini menyebabkan user tidak lagi dapat mengunduh aplikasi tersebut melalui store aplikasi resmi dari Google tersebut.

[read_more id="345054"]

Kabar UC Browser dihapus ini datang dari pengguna Reddit bernama Sharkcpn pada sekitar pukul 21.00 hari ini. Memang, setelah diperiksa, tampilan layar Google Play aplikasi UC Browser menunjukkan bahwa halaman tersebut sudah tidak bisa lagi diakses.

Berita ini tentu mengejutkan, karena UC Browser merupakan salah satu browser paling populer di Indonesia. Di dunia sendiri, UC Browser menempati peringkat kedua browser Android paling populer, satu tingkat di bawah Google Chrome. Browser ini disukai karena memiliki kemampuan yang unik, antara lain memiliki fitur default untuk memblokir iklan dan mengakses VPN.

Hingga saat ini, belum diketahui apa penyebab penghapusan ini. UC Browser sendiri masih bisa diunduh di App Store iOS. Kami telah menghubungi UC Browser melalui email, namun belum mendapatkan tanggapan.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU