6 Tokoh Utama Anime Ini Tidak Perlu Power-Up untuk Mengatasi Musuh!

tokoh utama anime tak perlu power-up

Power-up adalah solusi kebanyakan tokoh utama anime untuk mengatasi lawan. Namun ada juga beberapa yang bisa menangani masalah tanpa perlu tambahan teknik, kekuatan, dan lain-lain. Ini contohnya!

1

Josuke Higashikata

Bahkan di antara para JoJo lain pun Josuke Higashikata terasa istimewa.

Josuke bertarung dengan Stand bernama Crazy Diamond. Crazy Diamond memiliki kecepatan yang mampu menyaingi Star Platinum, kekuatan yang juga bisa menyaingi Star Platinum, serta kemampuan untuk memulihkan apapun kecuali tubuh Josuke sendiri. Dari awal hingga akhir ya kemampuan Crazy Diamond hanya itu.

Baca Juga

Stand utama JoJo Part 3, Star Platinum, mendapat kekuatan baru di penghujung akhir pertarungan melawan DIO. Stand utama Vento Aureo juga memperoleh peningkatan kekuatan. Apalagi Stand utama Steel Ball Run.

Meski tidak memperoleh tambahan kekuatan, Crazy Diamond selalu menjadi ancaman bagi musuh-musuh Josuke. Termasuk untuk lawan terakhir di Part 4, yakni Yoshikage Kira.

2

Light Yagami

Sebagai tokoh utama anime Death Note, Light Yagami bisa dibilang hanya memiliki dua kemampuan dari awal hingga akhir: intelektual level genius dan Death Note.

Pembahasan Dragon Ball Super 115: Sesuai yang Dijanjikan, Ultra Instinct Goku Bangkit Lagi!

Seperti yang dijanjikan di preview, Ultra Instinct Goku bangkit lagi di Dragon Ball Super 115! Apakah kekuatan ini cukup membantunya mengalahkan Kefla?
Baca Juga

Tapi dengan kombinasi kekuatan seperti itu, ia memang tidak membutuhkan power-up. Walau sudah diintai sekalipun Light masih dapat mengakali pihak berwenang. Ia bahkan mampu mengungguli kecerdasan sosok-sosok yang tak kalah cerdas, seperti L.

Pada akhirnya, kisah Light memang tidak berakhir bahagia. Namun ia tetap sempat membuat dunia tunduk di bawah kehendaknya. Jarang ada tokoh dari media hiburan apapun yang bisa memperoleh prestasi seperti itu.

3

Saitama

One Punch Man Saitama Body Workout

Tidak seperti JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond is Unbreakable maupun Death Note, One-Punch Man memang belum berakhir. Tapi penulis yakin dari awal hingga akhir rasanya Saitama tidak akan memperoleh power-up.

Malah, sebenarnya bisa dibilang Saitama inilah wujud dari karakter yang sudah memperoleh power-up hingga level tertinggi sebelum cerita dimulai. Dia benar-benar seperti tokoh game RPG yang sudah mencapai level 99 dan memperoleh semua skill mematikan, lalu mengulang lagi dari awal.

Sekarang, semua serangan Saitama bisa mematikan, baik ia menggunakannya ke monster apalagi manusia. Di sisi lain, kalau dia digebuk tubuhnya bisa jadi tak akan merasakan apa-apa.

Kalau sudah begini, untuk apa power-up?


Tiga tokoh anime lain yang tidak butuh power-up bisa kamu cek di halaman kedua!

1
2

SHARE
Previous articleWow, Namie Amuro Berhasil Menjual Album Jutaan Kopi Dalam Empat Generasi!
Next articleBonus Tak Dibayar, Sutradara Mad Max: Fury Road Tuntut Warner Bros!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.