Ga Ada Matinya! Ini Dia 5 Adegan Film Stephen Chow yang Bisa Buat Kamu Ngakak!

Stephen Chow dikenal sebagai aktor yang sering membuat penontonnya ngakak. Berikut adalah adegan film yang diperankan Stephen Chow yang dijamin bisa mengocok perutmu!

Ga Ada Matinya! Ini Dia 5 Adegan Film Stephen Chow yang Bisa Buat Kamu Ngakak!

Ga Ada Matinya! Ini Dia 5 Adegan Film Stephen Chow yang Bisa Buat Kamu Ngakak! sumber: dailymotion[/caption]

Siapa yang tak kenal dengan Stephen Chow? Aktor kocak berusia 55 tahun ini telah membintangi puluhan film sejak awal debutnya pada tahun 1980. Nah, berikut adalah adegan film Stephen Chow yang dijamin bisa mengocok perutmu!

[duniaku_baca_juga]

[page_break no="1" title="Kung Fu Hustle"]

Film yang dirilis pada tahun 2004 ini menganut drama fantasi action. Disini Chow berperan sebagai Sing yang mencoba membunuh seorang wanita yang bernama Yuen Qiu. Namun aksinya tersebut malah menyakiti dirinya sendiri. Rekannya juga tidak bisa membantunya namun malah menyakiti Chow dengan melemparkan pisau ke tubuh Chow.

[page_break no="2" title="Chinese Odyssey Part Two: Cinderella"]

Film ini termasuk dalam salah satu film Chow yang paling dicintai oleh penonton. Terinspirasi dari novel klasik film ini berkisah tentang pria yang bertualang dan meminta bantuan dengan seseorang dalam penjara. Bukan membantu, pria tersebut malah menyanyikan lagu Only You!

[page_break no="3" title="God of Cookery"]

Adegan lucu ini dimulai ketika Chow berada dalam kerumunan perdebatan para gengster. Chow melontarkan komentar-komentar dan mulai memanaskan keadaan. Sang ketua gengster akhirnya muak dan mencari siapakah yang dari tadi menyela pembicaraan.

[read_more id="345670"]

Dengan konyolnya, Chow melakukan segala cara untuk menyembunyikan identitasnya tersebut.

[page_break no="4" title="God of Cookery - Adegan Biksu"]

Masih di film yang sama, disini sebenarnya Chow berperan sebagai seorang koki selebriti yang memiliki keterampilan masak yang standar. Kemudian dia meningkatkan ketrampilannya di dalam sebuah kuil Shaolin.

Ternyata latihannya tidak semudah harapan, segala tingkahnya dalam film ini selalu mengundang tawa, termasuk adegannya diseret oleh para biksu ini.

[page_break no="5" title="From Beijing With Love"]

Pada tahun 90-an, lelucon Chow memang terdengar sangat lucu meski kita mendengarnya saat ini sudah tidak akan selucu itu. Dalam film yang berjudul From Beijing With Love ini, Chow berperan sebagai seorang agen 007 atau Ling Ling Chat (bahasa kanton 007).

[read_more id="339858"]

Dalam adegan film Stephen Chow ini, dia terlihat sedang berusaha untuk menyelamatkan diri dari hukuman mati setelah difitnah oleh seorang pejabat senior cina yang korup. Chow mencoba memikirkan cara melarikan diri namun dia semakin takut ketika melihat tawanan lain mulai di tembak satu persatu.


Itulah daftar adegan terlucu dari film Stephen Chow. Mana nih favoritmu?

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU