Source: Flight Rising

Dunia game di era modern seperti saat ini sangat dinamis. Bahkan industri game saat ini hampir sama seperti industri film. Game-game terbaik saat ini turut melibatkan CGI kelas atas demi meraih hasil maksimal.

Bahkan dari tahun ke tahun, para developer menciptakan banyak sekali franchise bagus untuk dinikmati. Karena itu pula, saat ini dunia game menjadi sangat layak untuk dibahas. Pembahasan yang dibahas pun menjadi lebih luas, bukan hanya terpaku pada walkthrough saja.

Saat ini dalam dunia game juga terdapat sebuah fakta-fakta yang sangat menarik untuk dibahas bersama-sama. Salah satu fakta yang cukup nemarik untuk dibahas adalah mengenai karakter game tercepat.

Selama dunia game ada, kita kerap disuguhkan oleh karakter yang memiliki kecepatan super. Bukan hanya protagonis, para antagonisnya pun terkadang memiliki kecepatan yang luar biasa.

Duniaku.net tertarik untuk membahas soal fakta tersebut dan ingin membuat daftar karakter game tercepat. Tanpa basa-basi, inilah karakter tercepat yang ada di dunia game! Cekidot.

1

Albert Wesker

Source: Relly on Honor

Bagi para pencinta Resident Evil, tentu saja kalian sudah tak asing lagi dengan tokoh antagonis bernama Albert Wesker. Karakter yang satu ini memiliki kecepatan yang luar biasa.

Maklum saja, Wesker bukanlah manusia biasa, melainkan sudah mengalami mutasi genetik sehingga membuatnya mempu bergerak sangat cepat. Bukti kecepatannya tak usah diragukan lagi.

Bagi kalian yang bermain Resident Evil 5, kalian akan menghadapi sosok Wesker sebagai bos terakhir. Tokoh yang kita mainkan, Chris Redfield akan cukup kerepotan untuk mengalahkan Wesker.

Untuk mengalahkannya, Redfield harus menunggu momen yang pas untuk menghajarnya. Selain dibekali dengan kecepatan yang luar biasa, Wesker juga memiliki ketangguhan luar biasa dalam hal bela diri.

Fans Wrestling Siap-Siap, AJ Styles Akan Melawan Brock Lesnar di Survivor Series 2017!

Akhirnya Pertandingan impian antara Brock Lesnar VS AJ Styles akan ditampilkan juga di ring WWE! Tepatnya di Survivor Series 2017.
Baca Juga

Keahliannya ini membuat dirinya menjadi salah satu senjata mematikkan milik Umbrella Corporation. Bahkan Redfield yang terkenal sangat tangguh harus mengalami nasib sial berkali-kali ketika berhadapan dengan si Wesker.

Bahkan dengan peluru dan senjata lainnya Wesker sulit sekali untuk dikalahkan. Namun pada akhirnya si cepat Wesker bisa dikalahkan karena dirinya tercebur ke dalam lava ketika berhadapan dengan Chris dan Sheva Alomar.

2

Stefano

Source: Flight Rising

Karakter game tercepat selanjutnya diisi oleh antagonis baru di dunia game, Stefano. Bagi kalian yang belum bermain The Evil Within 2, Stefano merupakan salah satu antagonis terkuat di dalam game ini.

Yang menarik dari Stefano adalah dirinya merupakan seorang yang mengagungkan seni dan memiliki penampilan yang flamboyan. Seni yang dibuat Stefano luar biasa gila karena dirinya membuat seni dengan membunuh korbannya.

Kemudian usai korbannya tewas, Stefano membuat korbannya seperti patung dengan kualitas seni yang tinggi.

Senjata yang digunakan Stefano juga tergolong unik karena dirinya menggunakan sebuah kamera yang bisa membuat lawannya menjadi lambat. Bahkan sang protagonis utama, Sebastian Castellanos hampir tewas ketika berhadapan dengan Stefano.

Sebastian terkena kamera Stefano yang membuat dirinya tak bisa bergerak. Beruntung Stefano meninggalkan Sebastian karena dirinya belum tertarik untuk membuat seni engan tubuh Sebastian.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2)

Perkuat deck Amazoness-mu dan hajar musuhmu sampai tak berkutik! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Amazoness (Bagian 2) disini!
Baca Juga

Berbeda dengan Wesker, Stefano cenderung lemah dalam hal fisik. Stefano hanya mengandalkan kamera dan kecepatannya yang luar biasa untuk membunuh lawannya. Tapi Stefano dipersenjatai oleh zombie ketika berhadapan satu lawan satu dengan Stefano.

Meskipun tergolong sebagai lawan yang cepat, Stefano justru harus dikalahkan dengan cukup mudah oleh Sebastian di The Evil within 2. Dalam pertempuran itu Stefano harus tewas terkenal tembakan Sebastian di kepalanya.

Yang mau lihat videonya, langsung saja lihat di bawah ini:

Tips Merakit PC Gaming di Tengah Harga yang Sedang Melambung!

bila kalian pusing merakit PC gaming di tengah harga yang sedang melambung, kalian tidak usah pusing. Mudah-mudahan tips di bawah ini bisa membantu kalian.
Baca Juga

Siapa lagi karakter tercepat? Simak di Halaman Selanjutnya!