KOG Games Pamerkan KurtzPel, MMO Dunia Anime Penuh Aksi

KOG Games yang merupakan pengembang Grand Chase dan Elsword mengumumkan game MMO baru berjudul KurtzPel. Game ini bergrafis ala anime dan penuh aksi!

Kurtzpel

KOG Games yang merupakan pengembang Grand Chase dan Elsword mengumumkan game MMO baru berjudul KurtzPel. Game ini masih menampilkan grafis ala anime dan penuh aksi!

Jika kamu menunggu sebuah game MMO bergrafis ala anime penuh aksi, maka KurtzPel wajib kamu nantikan! Game ini dikembangkan oleh KOG Games yang sebelumnya terkenal karena serial Grand Chase dan Elsword.

KurtzPel sendiri akan menampilkan sebuah permainan penuh aksi dengan grafis sekelas console modern! Pemain akan membuat dan mengkustomisasi karakter sendiri untuk bertempur di dunia fantasi ala anime.

Game ini sendiri rencananya akan dirilis untuk PC di Korea Selatan. Namun tidak menutup kemungkinan game ala anime ini juga akan dirilis secara global. Meskipun dikembangkan oleh KOG Games, nampaknya sistem permainannya pun akan benar-benar baru, berbeda dengan dua game sebelumnya.

Game ini akan menampilkan sudut pandang orang ketiga dan pemain bisa dengan bebas bergerak di lingkungan yang luas!

Kurtzpel

Dalam mengambangkan game ini, pihak KOG Games menggunakan Unreal Engine 4. Tentu saja game ini akan menampilkan grafis keren yang sangat modern! Selain itu, penggunaan engine ini juga membuka kemungkinan untuk perilisan di platform selain PC. Namun hingga saat ini, pihak pengembang masih belum angkat bicara soal itu.

Fitur utama yang ditampilkan dari game ini adalah sistem Player versus Player (PVP) dan aksi. Jadi bagi kamu yang sangat menyukai game kompetitif penuh aksi, maka game ini wajib kamu nantikan kedatangannya.

Pihak pengembang mengklaim, fokus utama mereka adalah interaksi antar aksi yang ditampilkan karakter.

Game ini juga diklaim bakal mengasah keahlian bermain pemain. Jadi elemen “buy to win,” elemen “time to win,” bahkan hingga level karakter tidak akan muncul di game ini.

Bahkan pihak pengembang juga mengklaim tidak ada barang penambah kekuatan pemain! Tampaknya status karakter di game ini hanya sedikir mempengaruhi kekuatan karakter.

Kurtzpel

Untuk inti permainannya sendiri, akan ada fitur yang disebut dengan “Karma” dan “Karma Fragment.” Keduanya bisa digabungkan dengan senjata yang kamu miliki, untuk menentukan kemampuan bertarung serta mempengaruhi hubungan karaktermu dengan suatu NPC. Selain itu, kostum Unique juga bisa kamu dapatkan melalui NPC menggunakan “Karma.”

Meskipun terfokus pada fitur PvP, KurtzPel masih akan menampilkan elemen PvE. Pemain akan menyusuri perjalanan yang didasari latar belakang cerita menarik.


CONTINUE READING BELOW

PlayerUnknown’s Battlegrounds Ditolak di Cina? Ini Alasannya

Asosiasi game di Cina menyatakan bahwa PlayerUnknown's Battlegrounds bisa saja tidak menerima izin untuk dirilis. Kenapa ya?


Hubungan karakter dengan NPC akan mempengaruhi elemen PvE ini. Pihak pengembang sendiri mengatakan tak mau menampilkan PvE yang linear. Nah, kita tunggu saja seperti apa fitur yang akan ditampilkan KOG Games.

Sumber: MMOCulture.com

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.