Tewas Melulu, Inilah Kompilasi Kematian Leomon dari Berbagai Seri Digimon!

Leomon

Digimon keren namun memiliki nasib yang buruk, inilah kompilasi kematian Leomon di serial Digimon.

Seakan memiliki takdir yang buruk, Leomon dan semua variasinya hampir selalu dibuat mati di setiap kemunculannya. Tidak hanya satu seri, bahkan hampir semua serial Digimon yang ada Leomon beserta variasinya, kemungkinan akan mati. Bahkan dia dijuluki Krillin dari serial Digimon.

Meskipun dalam beberapa kasus digimon yang mati akan kembali dihidupkan, namun tetap saja kematian monster singa ini seperti menjadi agenda dan ciri khas tersendiri dari serial Digimon.

Ada beberapa kematian yang dialami Leomon, berikut ini penulis telah merangkum kompilasi kematian digimon singa ini dan variasinya dari semua seri Digimon.

Pilih Mainanmu! Inilah Kelebihan Serta Kekurangan SHF dan Figma

SHF dan Figma memiliki kekurangan serta kelebihan masing-masing. Jika kamu bingung memilih, maka simak artikel SHF dan Figma berikut ini!
Baca Juga

1

Leomon - Digimon Adventure

Leomon

Leomon ini adalah variasi Leomon yang pertama kali diperlihatkan mati. Kematian ini disebabkan oleh serangan MetalEtemon. Awalnya, MetalEtemon berniat menyerang Mimi yang saat itu tanpa penjagaan dan kurang waspada.

Leomon yang sudah berevolusi ke bentuk Mega, yaitu SaberLeomon langsung lompat menghampiri Mimi. Meskipun sudah dalam bentuk Mega, namun serangan tak terduga dari MetalEtemon sangat kuat, sehingga SaberLeomon mengalami luka yang serius di bagian punggung.

Ikkakumon yang kebetulan berada di lokasi, langsung berevolusi menjadi Zudomon. Dengan Thor Hammer, Zudomon sukses meretakkan perlindungan metal dari tubuh MetalEtemon yang kuat, dan SaberLeomon memberikan serangan terakhirnya sehingga MetalEtemon mati.

Ada harga yang harus dibayar. Akibat luka tersebut, SaberLeomon kembali menjadi Leomon, dan dia sekarat. Joe merasa kecewa dengan dirinya sendiri karena tak bisa menyembuhkan Leomon, sedangkan Mimi marah karena dia sudah tidak ingin ada lagi yang mati, terlebih karena melindungi dirinya. Leomon pun akhirnya mati.


Kematian Leomon di atas mungkin menjadi kematian di Digimon yang paling kita ingat ya. Bagaimana dengan kematian Leomon lain? Cek halaman selanjutnya.