Resmi dari Blizzard: Ini Penjelasan Kenapa Gaya Lari Moira Overwatch Mirip Naruto!

Hero baru Overwatch, Moira memiliki gaya berlari mirip Naruto! Ini penjelasan Blizzard

mirip naruto

Blizzard baru-baru ini mengumumkan akan menghadirkan satu hero baru di Overwatch yaitu Moira yang memiliki gaya berlari mirip Naruto! Kok bisa?

Menurut cerita Overwatch, Moira adalah seorang ahli genetika brilian dan kontroversial yang bekerja di Oasis dan sekaligus sebagai agen dari organisasi teroris Talon.

Ilmuwan ini dikenal tidak pernah takut dengan batasan-batasan sains dan bersedia melakukan eksperimen berbahaya untuk mendapatkan hasil yang diinginkannya. Dia juga dikenal sebagai sosok yang merubah Gabriel Reyes menjadi Reaper.


CONTINUE READING BELOW

5 Hal yang Lebih Sulit Dilakukan di Game daripada di Kehidupan Nyata

Ternyata banyak hal yang bisa kita lakukan dengan mudahnya di dunia nyata, namun sangat sulit dilakukan di game. Apa saja?


“Dia awalnya dipekerjakan oleh Gabriel Reyes (Reaper),” Lead Writer Overwatch, Micheal Chu menjelaskan latar belakang Moira.

“Salah satu hal yang saya pikirkan tentang Reyes dan saya rasa mungkin itu benar adalah bahwa dia pencari bakat paling hebat. Dia merekrut pembunuh paling ahli Jesse McCree, kemudia merekrut Moira saat dia membutuhkan ahli genetika. Itulah jalannya menuju Overwatch. Kurasa dia tidak lulus tes masuk menjadi agen Overwatch, tapi Reyes melakukan hal-hal dengan caranya sendiri dan dia menghargai Moira.”

mirip naruto

Sumber: twitter

Uniknya hero Moira memiliki gaya berjalan mirip Naruto lho!

Chu juga menjelaskan mengapa karakter jahat di Overwatch memiliki begitu banyak mengambil referensi anime. “Satu hal yang akan saya katakan secara garis besar, baik dari tim pengembang maupun artis, kami semua adalah penggemar berat anime,” katanya, “saya tentu tidak dapat menyangkal ada beberapa gaya atau desain dari hero Moira yang memiliki kesamaan.”

Menurut Chu sangat penting bahwa karakter Overwatch bisa segera dikenali dari kejauhan, sehingga di dalam game pemain bisa mendapatkan gambaran tentang siapa yang sedang mereka hadapi. Dan tidak ada yang lebih mudah dikenali dari pada gaya berlari mirip Naruto.

mirip naruto

Sumber: YouTube

“Kami berpikir bahwa dengan pakaian dan jubah yang dikenakan Moira akan terlihat bagus jika dia memiliki beberapa gerakan yang “berlebihan” yang akan membuatnya tampil berbeda dan mudah dikenali langsung di medan perang,” kata Chu. “Tidak ada pertanyaan lagi, saat anda bermain Overwatch dan melihat sosok Moira, maka anda akan langsung mengenalnya.”

Ini mungkin bukan satu-satunya referensi anime yang digunakan Blizzard di Overwatch. Salah satu skin baru untuk tim Overwatch League, Philadelphia Fusion menggunakan hero Soldier 76 berwarna oranye yang mirip dengan jubah Naruto.

mirip naruto

Sumber: YouTube

Selain gaya berlari mirip Naruto, ada beberapa gaya dari hero baru Overwatch Moira ini yang mirip tokoh anime Dragon Ball, Akira, dan Evangelion.


CONTINUE READING BELOW

5 Tips Evil Within 2 Ini Perlu Kamu Ketahui Sebelum Memainkannya!

Berencana untuk membeli game The Evil Within 2? Simak terlebih dahulu 5 tips Evil Within 2 dari kami, sebelum kamu memainkannya!


Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era