Dari Penjual Es Krim Sampai Menjadi Ibu Rumah Tangga, Begini Nasib Pemeran Film Boboho: Shaolin Popey!

pemeran shaolin popeye
sumber: twitter

23 tahun telah berlalu, pasti pada penasaran bagaimana kabar dari para pemeran Shaolin Popey yang dulu merupakan film wajib nonton bagi anak generasi 90-an kan?

Baca Juga

Sebelum teknologi gadget dan internet berkembang seperti saat ini, salah satu hiburan anak generasi 90-an adalah menonton TV. Apalagi menonton film Boboho yang selalu ditayangkan setiap hari libur.

5 Adegan Film yang Hampir Membuat Jackie Chan Tewas!

Banyak artis yang menggunakan stuntman untuk adegan film berbahaya seperti film laga. Namun hal ini tidak berlaku bagi Jackie Chan
Baca Juga

Salah satu film Boboho yang paling populer adalah Shaolin Popey yang dirilis pada tahun 1994. Bagaimana ya nasib pemeran Shaolin Popey yang saat ini pastinya telah beranjak dewasa?

1

Jimmy Lin

pemeran shaolin popey

Aktor tampan yang saat ini berusia 43 tahun ini dulunya menjadi idola dari para penonton. Siapa sangka, saat ini dia telah menjadi seorang suami dan ayah dari 3 anaknya. Meski 23 tahun telah berlalu, namun wajah tampan dari Jimmy Lin masih menghiasi layar kaca dengan wajahnya yang masih terlihat muda.

2

Hao Shaowen

pemeran shaolin popey

Di antara kamu jika mendengar film Shaolin Popey mungkin masih ada yang lupa-lupa ingat. Namun ketika nama Boboho disebutkan, pasti deh kamu tau film tersebut! Siapa yang menyangka saat film tersebut dirilis pemeran Boboho yang diperankan oleh Shaowen masih berusia 4 tahun.

16 Tahun Berlalu, Ini Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang

Masih ingat kisah F4, Tao Ming Tse dan Shancai? Pasti kamu rindu banget kan dengan para pemain Meteor Garden? Ini dia kabar terbaru dari mereka!
Baca Juga

Sayangnya masa kejayaannya sebagai Boboho mulai meredup seiring dengan bertambahnya usia. Shaowen dikabarkan bahkan menjual es krim demi melanjutkan bangku pendidikannya.

3

Ashton Chen

pemeran shaolin popey

Ingat Boboho juga pastinya ingat sahabat Boboho yang tampan dan jago silat ini. Ashton Chen juga menjadi idola pada zamannya, namun siapa yang menyangka saat ini pun dia masih eksis di dunia perfiman.

Aktor tampan berusia 29 tahun ini sempat berakting dalam film Ip Man 2, Shaolin Gang dan Kung Fu Cooker.

4

Vivian Hsu

pemeran shaolin popey

Vivian Hsu merupakan artis yang memerankan peran Anne. Anne merupakan gadis cantik dan kalem yang menjadi idaman dari Pi Shi Ting.

Selain menjadi seorang aktris, nampaknya Vivian juga aktif sebagai penyanyi dan seorang model. Pada tahun 2014 lalu, Vivian dikabarkan melakukan pernikahan dengan seorang miliuner asal Singapura yang bernama Sean Lee.

5

Xu Hao Ying

pemeran shaolin popey

Selain Ann, Zhen Zhu juga merupakan sosok wanita lain yang selalu berada di sisi Pi Shi Ting. Diketahui saat ini bahwa Haoying ternyata menjadi seorang ibu rumah tangga setelah menikah dengan seorang penyanyi aktor sekaligus produser yang bernama Eason Chen. Mereka bahkan saat ini telah dikaruniai seorang putri cantik yang sudah beranjak dewasa.

6 Bakat K-Pop Idol Ini Mungkin Belum Pernah Kamu Ketahui Sebelumnya

Bernyanyi dan menari adalah dua bakat K-pop idol yang mungkin sudah sering kita lihat atau ketahui. Tapi ada juga yang memiliki bakat unik lho! Siapa saja?
Baca Juga

Siapa pemeran Shaolin Popey favorit kamu?

Diedit oleh Fachrul Razi