Pembahasan Boruto Episode 33: Inojin Tidak Bisa Menggunakan Choju Giga! Apa yang Terjadi?

Boruto episode 33 fokus memperlihatkan Inojin. Putra Sai dan Ino ini tidak bisa menggunakan Choju Giga lagi. Kenapa? Ini pembahasannya!

Boruto episode 33 fokus memperlihatkan Inojin. Putra Sai dan Ino ini tidak bisa menggunakan Choju Giga lagi. Kenapa? Ini pembahasannya!

Pembahasan Boruto episode 33 ini jelas mengandung spoiler adegan-adegan menarik dalam tayangan pekan ini. Kalau kamu tidak suka mendapat bocoran, jelas sebenarnya kamu salah masuk artikel. Jadi pikir dua kali sebelum melanjutkan membaca.

Lalu di mana kamu bisa nonton? Crunchyroll adalah pilihan yang legal dan bagus untuk saat ini.

Untuk yang memang sudah nonton, atau tidak keberatan spoiler, lanjut saja baca ulasannya di bawah ini.

SPOILER ALERT!!!

1

Rahasia Choju Giga

Sejak awal Boruto episode 33, Inojin mulai mengalami masalah menggunakan Choju Giga. Tiba-tiba semua hewan gambarnya terurai menjadi tinta sebelum melakukan apa-apa.

Penonton mungkin mengira penyebab dari persoalan ini adalah Inojin sempat scan dan print gambarnya sendiri. Namun lambat laun terlihatlah kalau bukan itu penyebab Choju Giga tidak dapat bekerja.


CONTINUE READING BELOW

Pembahasan Boruto Episode 32: Saat Boruto Kelupaan Oleh-oleh untuk Himawari

Di Boruto episode 32, Boruto kelupaan oleh-oleh untuk Himawari. Tapi ada juga pengungkapan menarik soal Orochimaru dan Kirigakure!


Pada dasarnya, Inojin mulai tidak menikmati menggambar. Ini membuat setiap karyanya menjadi dingin. Visualnya mungkin kelihatan bagus, tapi tidak ada emosi maupun jiwa di dalamnya. Akibatnya, hewan yang ia ciptakan juga tak bisa berfungsi.

Saat ia akhirnya menyadari kesalahannya, Inojin pun memperoleh dua hal. Yang pertama, Choju Giga jelas kembali berfungsi sebagaimana mestinya.

Yang kedua: kegembiraan Inojin untuk menggambar juga pulih. Mungkin ini akan menjadi titik balik Inojin menjadi Genin tangguh, begitu dia lulus Akademi nanti.

2

Momen Mesra Sai dan Ino

Boruto episode 33

Baik Sai maupun Ino sama-sama tersisih di era Boruto ini. Mereka biasanya hanya akan muncul sekilas dalam episode-episode tertentu. Itu pun secara terpisah.

Kamu termasuk fans pasangan Sai-Ino yang kesal dengan fenomena ini? Kalau begitu kamu wajib menonton sendiri Boruto episode 33.

Berhubung episode ini menyorot masalah Inojin, anak mereka berdua, sudah tentu Sai dan Ino disorot sebagai sepasang orang tua. Bahkan sempat ada momen manis yang akan membuat fans pasangan ini senang.

Kamu juga bisa melihat kalau Ino dan Sai adalah orang tua yang baik. Sai mungkin tidak banyak bicara dan kadang terlalu mengalah pada anaknya, namun ia tetap peduli pada Inojin. Ia bahkan mencoba untuk memberikan pelajaran pada Inojin meski secara tidak langsung.


Hal menarik lain yang terjadi di Boruto episode 33 bisa kamu cek di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.