Selain Gintoki, Inilah Daftar Pengguna Pedang Hebat di Gintama

pengguna pedang hebat di gintama

Dalam serial Gintama, penggunaan pedang atau Katana sudah dilarang, namun bukan berarti tidak ada, karena inilah pengguna pedang hebat di Gintama selain Gintoki.

Karena memiliki tema Samurai, hampir semua karakter di serial Gintama biasanya menggunakan pedang. Dari sekian banyak pengguna pedang di sini, tentunya yang paling kamu ingat adalah sang tokoh utama, yaitu Sakata Gintoki.

Namun, pengguna pedang hebat di Gintama tidak hanya Gintoki, masih ada karakter ahli pedang lainnya yang tidak kalah jagonya, dan berikut adalah karakter-karakter ahli pedang hebat di Gintama.

1

Hijikata Toshiro

pengguna pedang hebat di gintama

Hijikata Toshiro adalah wakil ketua dari organisasi Shinsengumi, sekaligus rival Gintoki nomer satu. Karena menjadi rival, tentunya Hijikata memiliki kemampuan berpedang yang hampir menyamai Gintoki (hampir ya).

Di balik sifatnya yang tegas dan tanpa ampun hingga dijuluki wakil ketua iblis, ternyata Hijikata memang memiliki masa lalu yang kurang menyenangkan. Sejak kecil, dia sudah ditinggal mati kedua orang tuanya. Saat tinggal dengan kakaknya yang baik, masalah pun terus terjadi, hingga semua orang mulai takut pada Hijikata.

Karena ini, dia berkelana sebagai seorang Ronin pemberontak. Dia suka menantang Dojo milik orang lain, hingga akhirnya dia dipungut oleh Kondo Isao dan dimasukan ke dalam Dojo miliknya. Dia pun menjadi wakil ketua dari organisasi Shinsengumi.

Tokoh Terkenal Ini Mengaku Mecintai Kaneki, Touka Punya Saingan!

Di kelanjutan manga Tokyo Ghoul: Re, ada hal yang menarik. Tokoh terkenal ini mengakui mencintai Kaneki, siapa ya kira-kira?
Baca Juga

2

Okita Sogo

pengguna pedang hebat di gintama

Okita Sogo adalah si sadis dari Shinsengumi, sekaligus pemimpin divisi pertama. Tentu karena kehebatannya, dalam usia muda saja dia sudah dipilih menjadi ketua divisi, dan dipercaya untuk memimpin pasukannya sendiri.

Rivalnya adalah Kagura, dan orang yang sangat ingin ia bunuh adalah Hijikata. Kenapa dia sangat membenci Hijikata, itu juga ada alasannya. Sogo sudah terlebih dahulu bergabung dengan Dojo milik Kondo, namun sejak Hijikata datang, Sogo merasa pria penggemar mayonais itu mengambil semua yang menjadi miliknya, Kondo dan kakaknya Sogo, Mitsuba.

Sogo beberapa kali menunjukan kehebatannya, seperti berduel dengan Nobume, menghadapi banyak pasukan Itou Kamotaro yang berniat melakukan kudeta dan membunuh pemimpin dari Shinsengumi, Kondo Isao.


Dua anggota Shinsengumi sudah hadir, apakah ada anggota lainnya? Cek halaman selanjutnya.

1
2
3

SHARE
Previous articleMainkan Game PS4 Gratis di PlayStation “Play Everything” Roadshow Indonesia!
Next articleApes! Ini 5 Grup K-pop yang Mendapatkan Kutukan 7 Tahun!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.