Prediksi: Ultra Instinct Goku Versus Beerus Akan Terjadi Setelah Universe Survival Saga!

ultra instinct goku versus beerus

Apa yang menanti Goku setelah Universe Survival Saga? Penulis yakin salah satunya adalah duel Ultra Instinct Goku versus Beerus!

Universe Survival Saga Dragon Ball Super masih lama. Alur ini baru akan benar-benar rampung nanti, di tahun 2018. Tapi fans sudah penasaran: apalagi yang akan dihadapi Goku setelah ini?

Baca Juga

Tournament of Power akan membuat kekuatan Goku meningkat lebih jauh dari sebelumnya. Dengan Ultra Instinct, dia bisa dibilang sudah akan bertarung seperti dewa. Kalau dia bisa mengalahkan Jiren, terutama, berarti dia sudah bisa menang juga melawan Dewa Kehancuran.

Karenanya, tak mengherankan kalau rasanya setelah ini dia akan melawan Dewa Kehancuran. Terutama mungkin adalah Beerus.

Beerus sudah tentu mengharapkan Universe 7 menang di Tournament of Power. Dia masih sayang terhadap nyawanya sendiri. Tapi setiap Goku mengaktifkan Ultra Instinct, dia tampak tegang bukannya senang.

Reaksi ini sebenarnya bukan hanya diperlihatkan Beerus. Champa dan Dewa Kehancuran lain pun kerap kaget jika Goku mengaktifkan Ultra Instinct. Penyebabnya adalah ini merupakan level kekuatan yang seharusnya hanya bisa dicapai dewa. Jika seorang makhluk fana bisa menguasainya, maka makhluk itu jelas bisa mengalahkan Dewa Kehancuran.

Sudah begitu, Beerus sendiri sepertinya belum menguasai sepenuhnya Ultra Instinct hingga sekarang. Jadi egonya jelas akan sakit menyadari dirinya didahului oleh Goku.

ultra instinct dunia nyata dragon ball super 110 mushin

Goku pasti akan menguasai Ultra Instinct. Tampaknya tak ada cara lain dia bisa mengalahkan Jiren selain mencapai kekuatan Dewa Kehancuran. Setelah itu ya, agar tidak membosankan, maka sudah tentu dia harus melawan makhluk yang lebih kuat lagi dari Jiren.

Kemungkinan yang akan mengajukan tantangan untuk duel Ultra Instinct Goku versus Beerus ini adalah Beerus sendiri. Dia mungkin akan penasaran melihat seperti apa kemampuan Goku dibandingkan dirinya.

Bila duel Ultra Instinct Goku versus Beerus benar-benar terjadi, maka sudah tentu hasilnya akan luar biasa. Kali ini Beerus harus mengerahkan segenap kekuatannya. Walaupun Beerus akan menang lagi pun dia bisa jadi akan lebih kewalahan dibandingkan pertarungan-pertarungan sebelumnya.

3 Petarung Universe 7 yang Berpotensi Jadi Dewa Kehancuran Baru

Toppo adalah kandidat Dewa Kehancuran baru dari dari Universe 11. Bagaimana dengan Universe 7? Ada tiga petarung yang rasanya layak jadi calon!
Baca Juga

Lalu… apa yang terjadi kalau Goku menang? Mungkin dia akan langsung ditunjuk menjadi Dewa Kehancuran baru, lalu konflik Dragon Ball Super setelah itu akan berpusat ke Goku menghadapi Dewa-Dewa Kehancuran dari semesta yang tersisa. Sementara itu Beerus bisa tidur dan makan dengan bebas karena sudah terlepas dari tanggung jawabnya.

Bagaimana nih menurutmu? Kalau duel Ultra Instinct Goku versus Beerus pecah, siapa yang akan menang? Sampaikan saja di kolom komentar!

 


SHARE
Previous articleAww, Proyek Cool Japan Ternyata Tidak Sesuai dengan Harapan
Next articleWow, Namie Amuro Berhasil Menjual Album Jutaan Kopi Dalam Empat Generasi!
Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.