Siap-siap, Radiant Historia Perfect Chronicles Rilis Global Pada Februari 2018 Mendatang!

Radiant Historia Perfect Chronicles

Setelah rilis selama beberapa bulan, akhirnya pihak Atlus dan Deep Silver mengumumkan perilisan Radiant Historia Perfect Chronicles versi global.

Baca Juga

Pada 29 Juni 2017 lalu, pihak Atlus telah merilis Radiant Historia Perfect Chronicles, game Nintendop 3DS hasil remake dari Radiant Historia. Game ini sendiri sebelumnya dirilis pada tanggal 3 November 2010 untuk Nintendo DS.

Nah, kabar baiknya pihak Atlus dan Deep Silver mengumumkan bahwa mereka akan membawa Radiant Historia Perfect Chronicles ke barat dengan menghadirkan versi Amerika dan Eropa.

Versi remake dari Radiant Historia ini rencananya akan dirilis pada 13 Februari 2018 mendatang untuk versi Amerika Utara. Sedangkan untuk versi Eropanya akan dirilis pada 16 Februari 2018.

Keduanya akan mendukung pilihan bahasa yang memudahkan pemain untuk memahami cerita yang ditampilkan game ini. Selain itu, pihak Atlus USA juga memberikan sebuah video promosi baru yang cukup menarik.

Game ini masih akan mempertahankan kisah orisinalnya dengan penambahan beberapa alternatif skenario cerita baru. Untuk sistem battle dari game ini masih mempertahankan mekanika dari seri orisinalnya.

Pemain masih hanya bisa membawa tiga karakter untuk bertarung. Sistem turn-command-based juga kembali  dengan fitur 3×3 kolom tempat musuh membentuk formasi tempur.

Beberapa perubahan di versi remake ini antara lain adalah adanya penambahan voice actor untuk masing-masing karakter yang akan muncul di game ini. Selain itu kini pengembangan game menggunkan engine baru yang membuat grafis yang ditampilkan lebih baik. Juga terdapat cut-scene yang dikemas dengan sangat menarik.

Radiant Historia Perfect Chronicles


Fitur utama permainan ini adalah time travel yang memberikan konsep unik dari percabangan lini cerita yang non-linear! Game ini juga menggabungkan mekanika perjalanan waktu dan dunia paralel. Pemain bisa dengan bebas menjelajah waktu ke masa lalu atau masa depan. Tentunya pemain juga dapat menentukan pilihan aksi untuk mengubah sejarah.

Tujuan utama dari pemain adalah kembali ke masa lalu untuk menciptakan masa depan yang “sesungguhnya.” Bahkan menariknya pemain tak hanya bisa menjelajah satu lini waktu saja, tetapi berpindah ke dunia paralel. Karena adanya banyak pilihan yang bisa pemain tentukan, maka game ini juga menghadirkan banyak ending berbeda.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleRingo Sheena Akan Mengeluarkan Album Self-Cover Keduanya Desember Ini
Next articleGuide YuGiOh Duel Links: Deck Exodia (Bagian 1)
Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.