5 Game Android Baru dari Com2uS Ini Wajib Kamu Nantikan di 2018!!

Com2uS baru saja memamerkan lima game android baru yang pastinya tidak akan kalah seru dibanding dengan game pendahulunya. Penasaran seperti apa?

game android baru

Com2uS baru saja memamerkan lima game android baru yang pastinya tidak akan kalah seru dibanding dengan game pendahulunya. Penasaran seperti apa?

Selain Nexon dan NetMarble, salah satu publisher game mobile terbesar lainnya yaitu Com2uS juga memamerkan banyak game android baru! Seperti yang kita ketahui, Com2uS memiliki banyak sekali game mobile yang menarik untuk dimainkan. Bahkan beberapa game yang mereka bawa berhasil meraih peringkat cukup tinggi. Salah satu game mereka yang cukup digemari banyak pengguna smartphone adalah Summoners War.

Dalam pagelaran G-Star 2017 ini, Com2uS memberikan sebuah video promosi yang berisi lima game android baru yang bakal muncul di tahun depan!

Menurut mereka, kelima game ini juga akan dirilis untuk global, meskipun awalnya akan dirilis terlebih dahulu untuk Korea Selatan. Nah bagi kamu yang penasaran, bisa simak terlebih dahulu video promosi kelima game baru mereka berikut ini.

Dari video promosi Com2uS diatas, salah satu game yang paling ditunggu adalah munculnya Summoners War baru yang merupakan game MMORPG. Game ini akan mengambil dunia yang sama, bahkan monster yang muncul dalam dunia ini pun akan datang kembali.

Namun untuk mekanika permainannya berbeda, sebab Summoners War baru ini lebih menampilkan aksi para karakternya, bukan lagi ala Hero Arena.

game android baru

Menurut pengembang, mereka ingin mengembangkan IP ini lebih jauh lagi. Selain membuat sebuah game baru yang merupakan MMORPG, mereka juga ingin mengembangkan sayap IP ini dengan merilis film animasi, komik, serta merchandise yang fokus penjualannya di wilayah Amerika. Kita tunggu saja kehadirannya.

Sementar keempat game lainnya antara lain adalah:

  • Chain Strike: Sebuah game strategi yang memadukan unsur boardgame sebagai landasan pertarungan karakter. Game ini sendiri mirip dengan Dungeon Link yang sebelumnya dirilis Gamevil. Namun bedanya, game ini menampilkan karakter ala anime yang lebih dewasa!
  • Heroes War II: Sekuel dari game pertempuran antar pahlawan yang menampilkan animasi yahud! Game ini sendiri menampilkan sosok karakter lebih dewasa dibanding game sebelumnya. Tampaknya merupakan tipikal permainan Hero Arena.

game android baru

  • Birdie Crush: Jika kamu pecinta game casual, maka game olah raga golf ini sangat cocok kamu mainkan! Game ini memungkinkan pemain untuk bermain golf sambil mengkustomisasai karakter mereka agar tampak keren!
  • Dancevil: Game simulasi kota memang sudah biasa. Namun jika game simulasi tersebut dipadukan dengan nuansa penuh aksi dance, pasti jauh lebih menarik! Game ini memungkinkan pemain untuk mengkustomisasi penampilan sekaligus gaya gerak dance seorang karakter di kota!

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.