Hebat dan Dapat Diandalkan, Inilah 5 Pasangan Bodyguard Para Kage!

Para kage masing-masing didampingi oleh dua orang yang bertugas sebagai bodyguard. Meski masih muda, mereka sangat hebat dan dapat diandalkan. Inilah lima pasangan hebat para Kage di era Naruto dulu!

Para kage masing-masing didampingi oleh dua orang yang bertugas sebagai bodyguard. Meski masih muda, mereka sangat hebat dan dapat diandalkan. Inilah lima pasangan bodyguard hebat para Kage di era Naruto dulu!

Dalam pertemuan kelima Kage untuk membahas serangan Akatsuki yang berujung pada Perang Dunia Shinobi yang ke-4, masing-masing Hokage berkumpul dan membawa 2 orang sebagai bodyguard.

Kemampuan mereka terlihat dari aksi mereka yang secara sigap melindungi atasan mereka saat ada ancaman. Kehadiran merekapun sangat berguna, karena dapat memberikan perlindungan tambahan dan saran bagi pertemuan tersebut. Berikut lima pasangan bodyguard para Kage yang hebat.

1

Ao and Chojuro

Bodyguard dari: Mizukage Kelima

Chojuro disebut sebagai shinobi master pedang, bahkan di antara Legenda 7 Pedang lainnya. Dia menggunakan pedang berjumlah dua yang bernama Hiramekarei. Kedua pedang ini dihubungkan bersama di bagian pegangan oleh sebuah rantai.

Saat dilepaskan dari perbannya, Hiramekarei melepaskan chakra yang dapat dibentuk menjadi senjata, seperti palu besar dan pedang panjang yang besar dalam sekejap waktu saja.


CONTINUE READING BELOW

Mengenang Yagura, Mizukage Keempat yang Masih Dibenci di Era Boruto

Nama Yagura muncul pada anime Boruto episode 27 yang lalu. Yuk cek 5 fakta Yagura yang mungkin belum kalian ketahui sebelumnya di artikel ini!


Menggenggam Hiramekarei pun bukan urusan mudah. Seperti diperlihatkan Kagura Karatachi, menggunakan Hiramekarei sebagai satu pedang akan menyerap chakra dengan ganas. Kepiawaian Chojuro dalam menggunakan Hiramekarei adalah bukti dari skill-nya.

Tak heran Chojuro kemudian ditunjuk menjadi Mizukage baru.

Sang bodyguard kedua, Ao memiliki satu Byakugan yang bisa diaktifkan kapan pun. Byakugan tersebut berasal dari klan Hyuga yang dia kalahkan pada waktu yang lalu. Dia menggunakan pelindung mata untuk mata kirinya yang diimplantasikan Byakugan.

Dia dapat mendeteksi kehadiran seseorang layaknya klan Hyuga pada umumnya. Dengan itu, dia juga bisa menentukan apakah seseorang berada di bawah pengaruh genjutsu dengan membedakan warna chakra individu tersebut.

Ao sempat dikira mati, namun ternyata dia masih hidup walau harus dibantu dengan organ pengganti.

Meski begitu, terungkap kemudian kalau Ao ternyata sekarang mengabdi di bawah organisasi kriminal Kara. Apakah ini benar-benar Ao yang sama? Ataukah Kara hanya menggunakan identitas dari shinobi legendaris yang sebenarnya telah gugur?

2

Kurotsuchi dan Akatsuchi

Bodyguard dari: Tsuchikage Ketiga

Kurotsuchi mempunyai keahlian dalam menggunakan jutsu tanah. Dia dapat membuat kubah batu pelindung yang kokoh untuk menahan batuan yang jatuh. Selain itu Kurotsuchi juga dapat menyembunyikan dirinya di tanah, membuat pisau tajam yang terbuat dari batu untuk menusuk lawannya, dan menciptakan pilar untuk mengalahkan banyak musuh sekaligus.

Kehebatannya tidak sampai di situ saja, Kurotsuchi dapat menggabungkan chakra tanah dan api untuk membuat zat kapur yang bersifat korosif. Dia menggabungkannya dengan jutsu air untuk meningkatkan jangkauan dan menyebabkannya mengeras untuk menjebak lawan.

Tak heran kemudian Kurotsuchi mewarisi gelar sebagai Tsuchikage Keempat.

Di sisi lain, Akatsuchi memiliki kekuatan fisik yang tak tertandingi di desanya. Dia dapat dengan mudah membawa Tsuchikage dan barang bawaan masing-masing untuk waktu yang lama. Dalam hal ini dia bertugas sebagai porter.

Akatsuchi mampu menggunakan jutsu tanah yang membentuk golem batu besar dari mulutnya. Sebagai kekuatan pertahanan, dia mampu merobek kepala Zetsu. Golem batu tersebut juga bisa digunakan untuk melindungi dirinya dan temannya dari serangan lawan.

3

Temari dan Kankurou

Bodyguard dari: Kazegake Kelima

Kankurou merupakan ahli kugutsu yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Meskipun pernah dikalahkan dengan mudah oleh Sasori, kini dia diperlengkapi dengan boneka-boneka tingkat tinggi yang mempunyai berbagai macam serangan.

Boneka andalannya adalah boneka Sasori sendiri yang telah teruji kehebatannya saat melawan Chiyo dan Sakura. Kehebatan Kankurou untuk bertempur membuatnya tidak diragukan lagi untuk menjadi sosok bodyguard bagi Kazegake Kelima yang juga merupakan saudaranya.

Sebagai bodyguard kedua dari Kazegake Kelima, Temari merupakan shinobi yang sangat ahli dan terampil dalam pertempuran jarak jauh. Temari menggunakan kipas besi raksasa dalam pertempuran yang digunakan bersamaan dengan chakra angin untuk menciptakan angin keras yang mempunyai daya desktruktif yang besar.

Selain digunakan untuk memblokir serangan, kipas raksasa tersebut dapat digunakan untuk meluncur di udara dan untuk mengintimidasi musuh-musuhnya.


Jangan lewatkan pasangan bodyguard para Kage lainnya di halaman kedua ya!

Share this article

TENTANG PENULIS