Apa yang Terjadi Jika Digimon Mati? Ini Penjelasannya

Jika Digimon Mati

Bagaimana jadinya jika Digimon mati dalam pertarungan? Apakah ada sistem Surga dan Neraka di Dunia Digital? Simak penjelasannya berikut ini.

Sama seperti manusia, tentunya Digimon atau Digital Monster juga bisa menemukan ajalnya. Mungkin ada satu Digimon yang kematiannya selalu kamu ingat, tak lain dan tak bukan adalah Leomon.

Entah takdirnya yang buruk atau bagaimana, namun Leomon hampir selalu mati di semua seri. Setiap ada Leomon atau variasinya (seperti Bancholeomon, Lowemon, atau Panjyamon) biasanya akan dibuat mati, seakan sudah seperti rutinitas.

Tewas Melulu, Inilah Kompilasi Kematian Leomon dari Berbagai Seri Digimon!

Nasib buruk selalu menimpa Digimon baik ini. Hampir di setiap kemunculannya, Leomon beserta variasinya mati. Inilah kompilasi kematian Leomon!
Baca Juga

Memangnya, apa sih yang terjadi jika Leomon atau Digimon lainnya mati dalam pertarungan? Apakah ada sistem Surga dan Neraka di Dunia Digital? Jika kamu penasaran, maka kamu masuk ke artikel yang tepat.

Jika Digimon Mati

Saat Digimon mati, maka Digimon itu akan di bawa ke Dark Area, di sini lah nasib dari Digimon itu ditentukan. Dark Area adalah wilayah yang penuh dengan energi jahat dan kegelapan. Di sini juga kuburan sekaligus Neraka bagi para Digimon.

Digimon yang menjadi pengurus sekaligus penjaga dari Dark Area adalah Anubismon. Digimon dewa ini yang akan menentukan nasib dari para Digimon yang sudah mati. Ada beberapa ketentuan bagi Anubismon dalam memilih Digimon.

Jika Digimon Mati

Jika Digimon itu baik dan memiliki hati suci, maka Anubismon akan menghidupkannya kembali menjadi DigiEgg, dan kehidupan Digimon itu akan dimulai kembali dari awal, salah satu contohnya adalah Leomon. Bagaimana jika Digimon jahat yang mati?

Jika data Digimon itu jahat, maka nasibnya akan berbeda. Digimon tersebut akan ditahan di Dark Area. Salah satu kasus Digimon jahat yang ditahan di Dark Area adalah Lucemon. Bisa dibilang, Dark Area adalah Neraka bagi Digimon jahat.

Tidak hanya dikurung, masih ada kemungkinan lain, yaitu dimakan. Digimon jahat yang mati berada di Dark Area, dan penguasa dari Dark Area, tanah Digimon mati adalah Plutomon.

Jika Digimon Mati

Plutomon memiliki kesukaan yang aneh, yaitu mengunyah. Dia memiliki mulut di pundak, lengkap dengan taring tajam. Sebagai penguasa Dark Area, tentunya mudah bagi Plutomon untuk memakan data dari para Digimon jahat.

Nah, seperti itulah nasib yang dialami jika Digimon mati. Bagaimana menurutmu? Tulis pendapatmu di kolom komentar ya.


SHARE
Previous articleKocak, Trailer Terbaru dari Deadpool 2 Hadirkan Deadpool Sebagai Pelukis Ulung
Next articleTahu Gak? Ini Lho Bedanya Kematian Superman Versi Film dengan Versi Komik!
Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.