Mengesalkan, Ini 8 Hal yang Dibenci Gamer Hardcore dari Call of Duty WWII!

Call of Duty WWII akhirnya resmi diluncurkan. Tak sedikit gamer hardcore yang ternyata tidak menyukai beberapa fitur game COD terbaru ini. Apa saja?

gamer hardcore

Sumber: Steam

Call of Duty WWII akhirnya resmi diluncurkan pada 3 November lalu. Ada banyak hal yang memang disukai oleh para gamer, tapi tidak sedikit juga hal yang tidak disukai. Terutama oleh gamer hardcore. Apa saja?

1

Loot Box

gamer hardcore

Sumber: PCMag

Jika kamu adalah seorang gamer hardcore, hal pertama yang kamu pikirkan adalah Call of Duty WWII tidak memiliki unsur pay to win. Tapi jika kamu memainkan game ini, kamu akan sadar bahwa varian senjata yang memberikan keunggulan kompetitif cepat atau lambat akan hadir.


CONTINUE READING BELOW

Resmi Dirilis, Jumlah Pemain Call of Duty WWII 4 Kali Lebih Banyak dari Infinite Warfare!

Sukses membawa tema Perang Dunia II, jumlah pemain Call of Duty WWII berhasil melampaui pemain Call of Duty Infinite Warfare saat peluncuran perdananya...


Sebagai contoh, supply drops di mode Zombie memberikan perbedaan besar bagi pemain yang membelinya. Dan jelas pemain yang paling banyak membeli supply drops memiliki kesempatan untuk menjadi OP ketimbang yang tidak membelinya.

2

Division tidak balance

gamer hardcore

Sumber: Tank War Room

Secara teori pengenalan fitur Division ini memang cukup unik dan keren. Namun, dalam praktiknya, hanya ada dua atau tiga Division saja yang layak dipilih. Infantry dan Mountain adalah dua Division terbaik dalam hal perk dan senjata yang digunakan.

Bagaimana dengan Division Armored, Expeditionary, dan Airbone? Well, meskipun ketiga Division ini unik, tapi tetap saja menurut kami pihak pengembang perlu melalukan rework agar lebih balance agar mampu bersaing dengan dua Division teratas.

3

Hanya satu slot Perk!

gamer hardcore

Sumber: Gameranx

Sangat disayangkan kamu hanya bisa memilih satu Perk saja! Mau pilih launcher sebagai secondary weapon atau bisa berlari dan reloading lebih cepat? Well, mungkin beberapa orang akan mengatakan bahwa ini akan membuat game lebih balance.

But, what? Ini hanya akan membuat perk atau kemampuan lainnya jadi tidak berguna dan kurangnya kebebasan pemain untuk meracik perk sesuai dengan gaya bermain mereka.

4

Permasalahan Koneksi

gamer hardcore

Sumber: Finder

Meskipun kamu telah membeli Call of Duty WW2 dengan Season Pas, mendapatkan bonus pre-order, atau memiliki beberapa loot box, itu bukan sebuah jaminan kamu akan bisa terhindar dari gangguan koneksi.


CONTINUE READING BELOW

Berencana Beli COD WW2? Ketahui 8 Hal Menarik ini Terlebih Dahulu!

Sedang menunggu peluncuran Call of Duty WW2? Nah, sebelum memutuskan untuk beli COD WW2, ada baiknya kamu melihat 8 hal menarik ini dulu...


Masalah koneksi memang telah mengganggu game ini sejak awal diluncurkan dan sementara ini fitur Headquarters memang sedikit lebih stabil dan dapat menampung beberapa pemain, tapi tetap saja bagi seorang gamer hardcore, masalah ini seharusnya tidak akan muncul untuk game sekelas Call of Duty WWII.


Masih ada empat hal lagi yang dibenci oleh gamer hardcore di Call of Duty WWII! Langsung ke halaman 2.

TENTANG PENULIS
era