Guide YuGiOh Duel Links: Deck Exodia (Bagian 2)

deck Exodia

Pekuat deck Legendaris Exodia menggunakan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: deck Exodia Bagian 2!

Saya akan melanjutkan Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Exodia. Pembahasan kali ini mengenai kartu lain, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Exodia. Kamu bisa mengganti, menambahkan, bahkan me-remake/merancang sendiri deck Exodia dengan kartu-kartu yang akan saya bahas kali ini.

Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 1)

Combo kartu ini sangat kuat, segera dominasi board dengan combo ini! Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus Bagian 1 disini!
Baca Juga

Kamu bisa mengganti beberapa/semua kartu yang terdapat pada deck Exodia yang telah saya rekomendasikan pada Guide YuGiOh Duel Links bagian pertama. Jika kamu berencana mengganti kartu monster Red-Eyes B. Dragon atau Red-Eyes Zombie Dragon, maka sebaiknya kamu juga mengganti semua kartu support Red-Eyes.

Baca Juga

Mengenai kemampuan karakter, tentu saja tidak ada pengganti kemampuan karakter Grandpa’s Cards milik Yugi Muto. Hal ini karena kemampuan karakter Grandpa’s Cards merupakan asal pembuatan deck kali ini. Terlebih lagi, untuk sekarang ini, kartu monster Exodia tidak bisa di dapatkan melalui cara apapun kecuali kemampuan karakter tersebut.

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut kartu, kartu tambahan, dan kartu pengganti yang bisa kamu gunakan pada deck Exodia, simak kartu-kartu berserta penjelasannya berikut ini:

Emissary of the Afterlife

deck Exodia

Kartu monster ini memiliki efek sebagai berikut: ketika kartu ini terkirim dari field ke graveyard, kedua player dapat menambahkan satu kartu Normal Monster berlevel bintang 3 atau ke bawah dari deck ke tangannya.

Efek kartu ini bisa kamu manfaatkan untuk menambahkan kartu Exodia yang berada di deck ke tanganmu. Kartu ini sangat baik digunakan dalam deck Exodia, saya sarankan membawa tiga buah kartu sekaligus jika kamu berencana mengganti kartu Red-Eyes dengan kartu ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Flame of the Tyrant Pack.

Regretful Rebirth

deck Exodia

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: ketika monster yang kamu kontrol hancur karena battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat mengaktifkan kartu ini untuk dapat special summon kartu monster tersebut kembali ke field dengan posisi bertahan. Perlu diketahui, setelah End Phase selesai, kartu monster tersebut akan kembali hancur.

Jika kamu berencana menggunakan kartu monster Emissary of the Afterlife, saya sarankan membawa beberapa kartu ini! Hal ini karena, combo kartu ini bersama kartu monster Emissary of the Afterlife sangatlah berguna untuk deck Exodia!

Kamu bisa mengaktifkan kartu ini dan menambahkan dua kartu Exodia sekaligus ketika kartu monster Emissary of the Afterlife-mu dihancurkan oleh monster musuh dan terkirim ke graveyard.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Time Machine

deck Exodia

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: Ketika terdapat tepat satu monster yang hancur karena battle dan terkirim ke graveyard, kamu bisa mengaktifkan kartu ini untuk dapat special summon monster yang hancur tersebut ke field dengan posisi yang sama seperti sebelumnya. Memiliki efek yang hampir sama dengan Regretful Rebirth tetapi tidak akan hancur pada saat End Phase.

Tujuan menggunakan kartu ini juga sama dengan Regretful Rebirth yaitu untuk dapat mengaktifkan dua kali efek kartu monster Emissary of the Afterlife! Dengan combo kartu-kartu ini, kamu akan sangat mudah mengumpulkan kartu Exodia ke tanganmu!

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui level up reward Bandit Keith level 40.

Shard of Greed

deck Exodia

Kartu Spell yang memiliki efek sebagai berikut: Ketika kamu melakukan normal draw pada saat Draw Phase, kamu dapat menambahkan satu Greed Counter pada kartu ini. Kamu dapat mengirim kartu ini bersama dua Greed Token ke graveyard untuk dapat melakukan draw dua kartu. Kartu yang berguna sebagai draw power dalam deck Exodia.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Skelengel

deck Exodia

Kartu monster yang memiliki flip effect sebagai berikut: Draw satu kartu ketika berhasil flipped. Kartu draw power lain yang bisa kamu gunakan pada deck Exodia. Bisa menjadi alternatif lain jika kamu tidak memiliki kartu monster seperti Emissary of the Afterlife dan Red-Eyes.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Lanjut ke halaman 2!