Guide YuGiOh Duel Links: Deck Exodia (Bagian 2)

Pekuat deck Legendaris Exodia menggunakan kartu-kartu pilihan ini! Simak selengkapnya di Guide YuGiOh Duel Links: deck Exodia Bagian 2!

Dark Mimic LV1

deck Exodia

Kartu monster yang memiliki flip effect sebagai berikut: Draw satu kartu. Selama Standy Phase, kamu dapat kirim kartu face-up monster ini ke graveyard untuk dapat special summon Dark Mimic LV3 dari deck tangan atau deck-mu.

Kartu yang sangat baik sebagai draw power dalam deck Exodia. Jika kamu berencana menggunakan kartu ini, sebaiknya kamu juga membawa kartu Dark Mimic LV3 ke dalam deck-mu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie’s Rage Pack.

Dark Mimic LV3

deck Exodia

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: jika kartu ini hancur karena battle dan terkirim ke graveyard, kamu dapat melakukan draw satu buah kartu. Jika kartu ini telah ter-special summon menggunakan Dark Mimic LV1, efek yang dimilikinya berubah dari draw satu kartu menjadi dua kartu. Seperti yang saya katakan di atas, jika kamu berencana membawa Dark Mimic LV1, bawalah Dark Mimic LV3 juga.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Valkyrie’s Rage Pack.

Jar of Greed

deck Exodia

Kartu ini memiliki efek draw satu buah kartu. Tujuan menggunakan kartu ini adalah untuk memenuhi syarat 20 buah kartu dalam deck, sehingga kamu memiliki kesempatan lebih lebih untuk mendapatkan kartu yang diinginkan. Dikarenakan nantinya kamu akan memiliki 25 buah kartu (Karena tambahan 5 buah kartu Exodia), maka ada baiknya kamu mempertipis deck-mu dengan kartu ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

DNA Checkup

deck Exodia

Kartu Trap yang memiliki efek sebagai berikut: target satu kartu face-down yang kamu kontrol di field, lalu musuh menyatakan dua Attribute. Ungkapkan monster yang kamu target tersebut. Jika musuh menebak dengan benar Attribute monster tersebut, ia akan melakukan draw dua kartu. Jika musuh menebak dengan salah, kamu dapat melakukan draw dua kartu.

Kartu ini cocok kamu gunakan ketika kamu mempunyai berbagai macam Attribute monster dalam deck-mu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Paradox Brother level 30 ke atas.

Magical Mallet

deck Exodia

Kartu Spell yang memiliki efek sebagai berikut: Reshuffle semua kartu di tanganmu ke deck, lalu ambil kartu sesuai dengan jumlah kartu yang ada di tanganmu sebelumnya. Jika kamu tidak mempunyai sama sekali kartu Exodia di tanganmu, kamu bisa mengganti semua kartu di tanganmu menggunakan efek kartu ini.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Crystal Seer

deck Exodia

Kartu monster yang memiliki efek sebagai berikut: lihat dua kartu teratas dalam deck, lalu ambil satu di tanganmu dan letakkan kartu lainnya ke paling bawah deck. Kartu yang memiliki draw power yang cukup baik.

Akan cukup beresiko jika kamu melihat dua kartu Exodia pada saat mengaktifkan kartu ini, maka dari itu saya sarankan membawa Magical Mallet ketika menggunakan kartu Crystal Seer dalam deck-mu.

Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Inilah Guide YuGiOh Duel Links mengenai deck Exodia Bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.