Jika Terjadi, Pasangan Inojin dan Himawari Bisa Maju Tanpa Halangan

Inilah alasan yang membuat pasangan Inojin dan Himawari bisa maju tanpa halangan. Kamu suka pasangan ini?

Inojin dan Himawari

Kenapa pasangan antara Inojin dan Himawari jika terjadi, bisa maju tanpa halangan? Simak beberapa alasannya berikut ini.

Para penggemar memang tak pernah bosan menentukan pasangan-pasangan dari serial Naruto, seperti contohnya saat Shikamaru kecil dengan Ino kecil, atau bahkan Sasuke dengan Hinata.

Setiap penggemar memang memiliki karakter dan pasangan terfavorit pilihan mereka. Tentu kebiasaan ini juga terjadi di serial lainnya, termasuk Boruto. Di Boruto, ada beberapa pasangan yang disukai oleh para penggemar, contohnya saja seperti Boruto dan Sarada, Boruto dan Shumire, bahkan Himawari dengan Metal Lee.

Salah satu pasangan yang cukup terkenal di serial Boruto adalah Inojin dan Himawari. Sebelumnya, tak pernah diperlihatkan chemistry antara kedua karakter ini. Tidak sampai anime Boruto episode 33.

Dalam episode 33, para penggemar dari pasangan Inojin dan Himawari pasti sedang bahagia saat ini, karena momen dari pasangan itu benar-benar tersaji dengan manis. Bagaimana jika pasangan Inojin dan Himawari terjadi? Apakah mereka akan maju tanpa halangan? Sangat mungkin, dan berikut ini adalah alasannya.

1

Keduanya Memiliki Hobi yang Sama

Inojin dan Himawari

Di episode 33, kemampuan dan hasrat menggambar Inojin sedang lesu. Pemuda berambut pirang berkulit pucat ini merasa bahwa menggambar adalah hal yang merepotkan. Bahkan dia sampai memfotokopi gambar-gambar yang ia buat, karena akan merepotkan jika harus menggambarnya satu persatu dalam pertarungan.

Inojin akan mencoba gambar fotokopi miliknya itu di latihan tanding Ino-Shika-Cho esok hari melawan ayah dari Chocho; Choji Akimichi. Sayangnya, gambar yang dihidupkan itu tidak berakhir sempurna, dan justru menjadi hancur sebelum dihantam oleh Choji. Inojin mencobanya lagi dengan gambar tangannya sendiri namun tetap tidak bisa, jadi fotokopi bukan penyebabnya.

Sang ayah tidak memberitahu alasan kenapa gamabr Inojin tidak bisa hidup, justru dia mengajak Inojin untuk ikut perlombaan menggambar untuk anak-anak. Bagi Inojin, menang di perlombaan ini akan sangat mudah, namun dia salah. Pemenangnya adalah Himawari Uzumaki, dan Inojin menganggap ini setting-an dan sudah diatur (penulis sendiri berpikir demikian).


CONTINUE READING BELOW

Inilah Kemiripan Anak-Anak Generasi Boruto dengan Orang Tuanya

Anak tentu saja akan menyerupai orang tuanya, termasuk juga Boruto dan kawan-kawan. Inilah kemiripan generasi Boruto dengan orang tuanya


Inojin pun bingung memikirkan tentang gambarnya, apa ada yang salah dari caranya menggambar? Kebetulan, Sai dipanggil ke Akademi sebagai guru tamu, dan dia mengajar tentang menggambar. Bagi Sai, ini adalah kesempatan yang tepat untuk mendidik Inojin kembali.

Melihat gambar Boruto yang buruk, namun dia menggambarnya dengan kegembiraan, Sai pun menemukan sebuah ide. Di hari berikutnya, dia mengajak Himawari sebagai guru pendamping bagi Sai di Akademi, alasannya tentu karena Himawari menjuarai perlombaan menggambar sebelumnya.

Inojin semakin bingung dengan keputusan ayahnya. Namun berbeda dengan Himawari yang terkagum-kagum dengan kemampuan Inojin karena bisa menghidupkan sebuah gambar. Namun karena masalah ini, dia mengaku kepada Himawari bahwa dia sejak awal tidak memiliki bakat menggambar. Meskipun kecewa, namun Himawari mengerti.

Saat ditanya oleh Sai, ternyata Himawari suka menggambar karena ayahnya yang menjadi pemicu. Ini berarti, Inojin dan Himawari memiliki hobi yang sama, yaitu menggambar. Tentu akan mudah bagi pasangan ini untuk saling membaur dan membangun hubungan mereka. Di akhir episode juga diperlihatkan bagaimana keduanya tetap aktif menggambar bersama meskipun masalah Inojin telah terselesaikan.


Apakah dengan memiliki hobi yang sama, membuat pasangan Inojin dan Himawari bisa maju tanpa halangan? Cek halaman selanjutnya.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.