MapleStory Blitz Ajak Kamu Bertarung Kembali Menggunakan Deck Kartu!

Bersiaplah untuk bertarung kembali di dunia MapleStory! Pihak Nexon akan segera merilis MapleStory Blitz, game kartu kompetitif untuk mobile!

MapleStory Blitz

Bersiaplah untuk bertarung kembali di dunia MapleStory! Pihak Nexon akan segera merilis MapleStory Blitz, game kartu kompetitif untuk mobile!

Bagi kamu pecinta MapleStory, maka kamu harus mencoba game baru dari Nexon yang berjudul MapleStory Blitz! Game ini merupakan spin-off MapleStory yang memiliki genre trading card.

Namun bukan sembarang trading card, game ini juga menampilkan strategi menarik yang mengasah otak pemain. Sudah siap untuk menyusun deck kartu yang berisi strategi kuat untuk menghadapi musuhmu?

Kali ini pemain harus kembali berusaha untuk mengalahkan Black Mage yang sangat jahat. Ia ingin menguasai dunia dengan menghadirkan banyak pengikut yang hebat! Untuk mengalahkannya, pemain harus menciptakan sebuah deck berisi kartu kuat!

Deck ini akan berisi minion dan juga sihir yang mampu mengalahkan deck musuh. Untuk permainannya sendiri adalah duel kartu dengan musuh, ciptakan strategi menyerang untuk bisa menang!

MapleStory Blitz

MapleStory Blitz sudah dirilis di beberapa negara meliputi Australia, Malayasia, Norwegia, Denmark, Swedia, Finlandia, Polandia, Belanda, dan Filipina. Rencananya, Nexon akan kembali melakukan perilisan di negara lain, semoga saja game ini juga akan masuk di Indonesia. Game kartu ini juga tersedia untuk Android dan iOS.

MapleStory Blitz

Karena merupakan game kompetitif, pemain bisa bergabung dengan pemain lain di seluruh penjuru dunia untuk saling melakukan duel. Ada beberapa macam deck yang bisa pemain bangun saat ini. Deck ini sendiri akan dikategorikan menjadi beberapa jenis sesuai dengan hero yang pemain pilih. Berikut ini merupakan beberapa hero yang muncul di game ini:

· Mercedes – Pemanah bertalenta yang dianugerahi langsung oleh Faity King! Ia mampu menghujani area pertempuran dengan panah yang mematikan!

· Phantom – Pencuri paling hebat yang pernah hidup di dunia. Ia terlahir kembali setelah beberapa tahun di penjara. Kedatangannya adalah untuk balas dendam kekasihnya yang telah meninggal, Empress Aria.

· Kyrin – Pemimpin perompak terkenal yang memiliki karismatik tinggi. Ia selalu menghancurkan apa pun yang menghalangi jalannya.

· Oz – Pemimpin dari pasukan Knight of Fire yang mampu membakar musuh-musuhnya dengan kobaran api!

· Demon Slayer – Mantan komandan setia dari Black Mage. Ia merupakan ahli strategi yang kini memberontak kepada Black Mage.

Sumber: MMOCulture, diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.