Complete Guide Mobile Legends: Hero Zilong, Panduan Lengkap Meraih Kemenangan!

complete guide mobile legends

Simak Complete Guide Mobile Legends mengenai Role, Lane, Battle Spell, Hero Counter, sampai item terbaru hero Zilong di sini!

6 Hero Mobile Legends yang Patut Kamu Banned Pada Patch Terbaru

Masih layakkah banned Hayabusa atau Karrie di patch terbaru Mobile Legends? Simak 6 Hero Mobile Legends yang Patut Kamu Banned Pada Patch Terbaru disini!
Baca Juga

Setelah melalui banyak patch, banyak sekali perubahan yang terjadi pada game Mobile Legends. Maka dari itu, saya memutuskan untuk memperbarui guide Mobile Legends! Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang complete guide Mobile Legends untuk hero Zilong.

Baca Juga

Saya akan membahas tentang Role, Laning, Battle Spell, Counter Hero, dan Item yang tepat untuk hero Zilong. Saya tidak akan membahas skill yang dimiliki Zilong lagi, karena sudah pernah saya bahas pada guide Mobile Legends sebelumnya.

Mengenai item, pada complete guide Mobile Legends kali ini saya akan merekomendasikan item yang paling up to date/meta untuk saat ini dan juga alternatif item untuk melawan hero tertentu (jika ada).

Langsung saja, untuk mengetahui lebih lanjut tentang complete guide Mobile Legends hero Zilong ini, simak penjelasan berikut ini.

Role

Zilong adalah hero Pusher, tujuan utamanya adalah menghancurkan Tower musuh lalu melarikan diri menggunakan ultimate-nya. Selain itu, Zilong juga cukup baik digunakan sebagai carry tim. Hal ini karena ia memiliki skill charging dan attack speed sangat tinggi, sehingga ia dapat meng-lock musuh dengan mudah.

Dalam pertarungan melawan tim musuh, hero yang harus kamu incar menggunakan Zilong adalah hero Mage, Marksman, atau juga bisa Assassin. Untuk dapat lebih mudah melakukan hal itu, kamu harus mendekati tim musuh dari belakang dan jangan pernah melaju dari depan.

Laning

Lane yang paling tepat saat menggunakan Zilong adalah Solo Lord’s Lane. Mengapa Solo dan Lord’s Lane? Alasan Laning Solo adalah untuk mendapatkan Exp dan Gold yang besar di awal permainan, sehingga nantinya kamu bisa meng-carrying tim kamu.

Selain itu, tugas Solo Lord’s Lane tepat untuk Zilong yaitu fokus farming dan menghancurkan Tower musuh.

6 Hal yang Harus Kamu Ketahui di Patch Terbaru Mobile Legends

Mana kamu bocor? Dapat sedikit Regen Mana saat farming Jungle? Simak 6 hal yang harus kamu ketahui di patch terbaru Mobile Legends disini!
Baca Juga

Tugas penting lain pada saat kamu Laning Solo Lord’s Lane adalah mencuri creep hutan musuh! Kamu harus berani memasuki wilayah hutan musuh dan mencuri creep hutan musuh!

Untuk dapat melakukan hal ini, kamu harus melakukan fast farming/membunuh creep lane lebih cepat dari musuh! Sehingga pada saat kamu selesai bunuh creep lane, musuh masih sibuk dengan creep di lane-nya dan kamu sudah bisa menghabisi creep hutan musuh dengan bebas.

Zilong merupakan hero Solo yang cukup kuat, ia memiliki basic attack yang cukup kuat di awal permainan, hal ini mempermudah kamu untuk melakukan fast farming dan mencuri creep hutan musuh.

Selain itu, role pada hero Zilong adalah Fighter, ia mempunyai armor yang cukup tinggi di awal permainan. Hal ini mempermudah kamu untuk bertahan di lane ketika menghadapi musuh dengan tipe serangan fisik seperti Hayabusa dan Roger.

Zilong juga dapat digunakan sebagai hero Tri-Laner atau bertiga di lane. Combo Skill Charge dan Spear Flip sangat mematikan, apalagi ketika berhasil di-follow up oleh anggota tim kamu. Biasanya, Zilong mendapatkan lane bertiga karena tim sudah mempunyai banyak hero off-laner seperti Hayabusa, Fanny, atau juga bisa Kagura.

1
2
3

SHARE
Previous articleDibayar 1 Miliar Per Episode, Inilah 10 Aktris Korea dengan Pendapatan Paling Tinggi!
Next articleNeville Akan Balik ke WWE dalam Waktu Dekat Ini?
Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.