Game Bernuansa Anime Kerajaan yang Asik Akhirnya Meluncur di iOS dan Android!

Keren, ada game bernuansa anime baru yang udah bisa di-download! Simak pembahasannya di sini!

Sebuah game bernuansa anime kerajaan, The Alchemist Code resmi meluncur secara global untuk platform iOS dan Android. Cita rasa mobile RPG strategi ala Jepang pun bisa dirasakan oleh siapa saja saat ini.

The Alchemist Code sendiri merupakan game yang dikembangkan oleh Fuji&gumi Games. Game ini diakui berdasarkan game mobile hit dari Jepang lainnya, Whist The Alchemist Exists yang telah memikat jutaan pemain di Negeri Sakura tersebut.

Mobile strategy RPG yang diterbitkan melalui tangan dingin gumi Inc ini memiliki sarat akan taktik klasik dari sebuah game Jepang. Pun demikian, mereka yang tidak familiar dengan game sejenis itu tetap dapat memainkannya. Pasalnya, mekanika dari The Alchemist Code sendiri terbilang mudah untuk dipelajari.

Selain itu, game ini juga menawarkan sistem job dari setiap karakternya, yang juga bisa ditingkatkan kembali dengan sistem leveling dan kolaborasi armor. Animasi yang disuguhkannya pun akan sangat menghibur para pemainnya, terlebih bagi mereka para penggila anime.

Secara rinci, apa saja fitur yang ditawarkan oleh game tersebut?

RPG yang Penuh dengan Strategi

Game Bernuansa Anime

Seperti yang telah kami sampaikan, The Alchemis Code merupakan game yang sarat akan strategi. Dengan demikian, jangan heran jika nantinya kamu akan menemukan sistem pertarungan yang bersifat turn-based. Pemainnya pun wajib untuk menggerakan setiap karakternya dengan penuh taktik.

Jika pada game turn-based lainnya permainan akan berjalan dengan kaku, namun pada The Alchemist Code tidak demikian. Dengan penampilan full 3D, pemain akan disuguhkan dengan animasi pertempuran yang memukau.


CONTINUE READING BELOW

Wow, ARPG Final Fantasy Awakening Akan Kedatangan Eidolon Terkuat dan 2 Hero Baru! Siapa Saja?

Ingin merasakan serunya bermain action RPG Final Fantasy? Download Final Fantasy Awakening, dan dapatkan Eidolon dan hero terkuat November ini!


Setiap karakter di dalam game ini memiliki job yang berbeda. Maka dari itu, pemain dapat memadukan karakter satu dengan karakter lainnya, yang dapat disesuaikan dengan elemen, skill dan armor dari masing-masing karakter tersebut.

Modifikasi Karakter yang Mendalam

Game Bernuansa Anime

Di sepanjang perjalanan game ini kamu dapat memanggil, mengumpulkan dan mengembangkan banyak karakter. Jika dibayangan kamu karakter yang tersedia hanya dalam hitungan belasan, maka kamu salah besar. Pasalnya, The Alchemist Code menawarkan lebih dari 50 karakter yang didesain dengan indah.

Setiap karakternya memiliki job-nya masing-masing. Kamu bahkan bisa membuka job baru mereka ketika mencapai level tertentu. Setiap karakter juga dapat mempelajari kemampuan baru dan juga mengenakan armor terbaru.

Diciptakan oleh Kreator dan Pengisi Suara Terbaik di Jepang

Game Bernuansa Anime

The Alchemist Code merupakan RPG Strategy yang sangat mewah. Pasalnya, game tersebut berdiri di atas banyak hal yang terbilang mahal, seperti kreator dan pengisi suara terbaik dari Jepang.

Direktur dari animasi pembuka game tersebut adalah Shoji Kawamori. Shoji selama ini telah dikenal melalui Macross series dan Aquarion. Sementara itu, setiap musik di dalam game ini diciptakan oleh Yoko Shimomura, yang pernah bekerja untuk Kingdom Hearts, Street Fighter II, Mario and Luigi series.


CONTINUE READING BELOW

MapleStory Blitz Ajak Kamu Bertarung Kembali Menggunakan Deck Kartu!

Bersiaplah untuk bertarung kembali di dunia MapleStory! Pihak Nexon akan segera merilis MapleStory Blitz, game kartu kompetitif untuk mobile!


Pengisi suara dari game ini juga tidak kalah hebat. Kamu bisa mendengarkan suara Natsuki Hanae, Atsushi Abe, Kaito Ishikawa, Kikuko Inoue, Mika Kanai, Yurika Kubo, Tsuyoshi Koyama, Takuya Sato, Aya Suzaki, Junichi Suwabe dan masih banyak lagi.

The Alchemist Code bisa diunduh oleh pengguna iOS melalui link ini. Tidak hanya itu, pengguna Android pun sudah bisa mengunduhnya sekarang juga.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Andre Erlangga

Pemuda yang sedang menuju usia dewasa. Memiliki keinginan untuk menjadi sukses, namun baru sadar kalau sukses itu tidak mudah. Merangkai kata dengan cinta, tapi cinta bukan sekedar kata. Benci "drama", tapi senang mengolahnya. Aku adalah kamu, kamu adalah aku, kalau dia disuruh ke warung aja.