Masih Seru, Ini 5 Game RTS Jadul yang Layak Dibeli di Tahun 2017 Ini!

Sedang mencari game RTS jadul? Coba cek rekomendasi dari kami ini

aplikasi terkait
Ingin main RTS tapi yang kamu miliki hanya mobile? Atau mungkin mencari game RTS yang bisa kamu mainkan sambil jalan? Total War Battles: KINGDOM adalah salah satu pilihannya!
game rts

Sumber: GameSpot

Kamu adalah penggemar game RTS (Real Time Strategy)? Nah, pada kesempatan ini Duniaku.net ingin merekomendasikan beberapa judul game RTS jadul yang masih layak untuk dibeli. Apa saja?

Lima game RTS jadul yang kami rekomendasikan ini memang populer dan sukses membuat pemainnya kecanduan dan memiliki visual yang cukup memuaskan. Selain itu kamu tidak perlu menyiapkan PC high-end untuk memainkannya. Apa saja? Yuk kita lihat bersama listnya.


CONTINUE READING BELOW

4 Game Koboi Terbaik yang Pernah Dibuat

Dunia barat lampau di game koboi memang memberikan pengalaman unik tersendiri bagi penggemarnya. Apa saja game bertema koboi terbaik yang pernah dibuat?


1

Medieval II: Total War

game rts

Sumber: Steam

Rasanya tidak mungkin ada gamer yang menyukai tema abad pertengahan akan melewatkan game Medieval II: Total War ini. Game ini terbagi menjadi dua maps, sebuah wilayah Eropa dan beberapa belahan benua negara tetangganya.

Selain itu ada maps yang lebih kecil dan digunakan sebagai medan perang secara real time. Kamu bisa memilih beberapa faksi abad pertengahan dan berjuang untuk menguasai dunia.

Harga Medieval II: Total War Rp135 ribu dan bisa dibeli lewat Steam.

2

Company of Heroes

game rts

Sumber: Steam

Ini adalah salah satu game RTS dengan tema Perang Dunia II terbaik yang pernah ada untuk PC. Di game ini kamu akan memimpin sekelompok tentara melalui berbagai misi selama Perang Dunia II.

Secara grafis, Company of Heroes bisa dikatakan sangat bagus. Selain itu lingkungan yang dapat “dirusak” dan strategi yang realistis, membuat game ini sangat cocok untuk gamer yang baru mencoba game RTS untuk pertama kalinya.

Harga Company of Heroes Rp135 ribu dan bisa dibeli lewat Steam.

3

Star Wars: Empire at War

game rts

Sumber: Steam

Sangat jarang bisa menemukan game RTS dari franchise Star Wars dan syukurnya Empire at War ini sudah sesuai dengan harapan. Kamu bisa memilih untuk membela kubu Empire atau Rebellion.


CONTINUE READING BELOW

5 Game Konsol Jadul yang Paling Enak Dimainkan Menggunakan Mouse

Zaman dahulu pembuat konsol game telah mengembangkan port untuk mouse dan tahukah kamu ada game konsol jadul yang lebih enak dimainkan menggunakan mouse?


Selain itu ada juga pertempuran darat, yang menampilkan pahlawan ikonik seperti Luke Skywalker, Obi Wan, Yoda, serta tokoh jahatnya termasuk Darth Vader dan Emperor.

Harga Star Wars: Empire at War Rp135 ribu dan bisa dibeli lewat Steam.

4

Warcraft III

game rts

Sumber: YouTube

Warcraft III masih menjadi game RTS yang dimainkan di beberapa turnamen dan uniknya game ini sama sekali tidak kehilangan daya tariknya. Faktanya, seiring berjalannya waktu, banyak para pemain yang kembali memainkan game besutan Blizzard ini.

Well, memang ada banya alasan sih kenapa game ini masih dicintai penggemarnya, seperti faksi yang dirancang secara unik, alur cerita yang mengesankan, gameplay dan visual yang masih sedap dipandang.

Warcraft 3: Reign of Chaos bisa dibeli lewat Battle.net

5

Command and Conquer: Generals

game rts

Sumber: Mod DB

C&C secara keseluruhan merupakan game RTS yang bagus dan keren. Dan General adalah seri yang paling banyak perhatian para gamer ketimbang seri lainnya. Game strategi ini mengambil settingan zaman modern dan faksi yang tersedia adalah USA, Cina, dan Timur tengah.


CONTINUE READING BELOW

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Cobain Game Indie

Terkadang sebuah game indie bisa memberikan pengalaman gaming yang lebih baik ketimbang sebuah game AAA. Ini alasan kamu harus mencobanya


Setiap faksi memiliki “senjata pamungkas” atau ultimate weapon. USA bisa mematikan sistem musuh dengan cyber attack, Cina memiliki nuklir yang sangat kuat, sementara orang timur tengah memiliki senjata biologis yang beracun. Semua faksi sangat menarik untuk dimainkan dan tergolong balance.

Harga Command and Conquer: Generals USD 24.90 (sekitar RP 336 ribu) dan bisa dibeli lewat Origin.

Apa kamu punya game RTS jadul favorit?

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
era