Sukses dengan Warkop DKI Reborn, Falcon Pictures Garap Film Gila Lu Ndro!

Rumah produksi Falcon Pictures segera meluncurkan film terbarunya yang masih berbau Warkop berjudul Gila Lu Ndro!. Penasaran seperti apa filmnya?

aplikasi terkait
Jangan lupa juga untuk unduh game MOBA paling populer saat ini

gila lu ndro!

Setelah sukses lewat dua film Warkop modern, Warkop DKI Reborn Part 1 dan Warkop DKI Reborn Part 2, rumah produksi Falcon Pictures segera meluncurkan film terbarunya yang masih berbau Warkop berjudul Gila Lu Ndro!.

Meski sudah ditinggal oleh dua personelnya, tapi nama Warkop masih menjadi jualan yang cukup laku dalam industri film Tanah Air.

Terbukti ketika Warkop DKI mendapatkan film adapatasi baru yang dibintangi oleh Tora Sudiro, Abimana Aryasatya dan Vino G Bastian mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1 berhasil menjadi film Indonesia terlaris sepanjang sejarah.

Setelah sukses berasama Warkop DKI Reborn, rumah produksi Falcon Pictures kembali menggandeng nama Indro Warkop dalam film berbau Warkop terbaru berjudul Gila Lu Ndro!


CONTINUE READING BELOW

Resmi! Warkop DKI Reborn Jadi Film Terlaris Sepanjang Sejarah Perfilman Indonesia

12 hari pasca penayangan, film produksi Falcon Pictures itu sukses memecahkan rekor sebagai film Indonesia terlaris sepanjang masa.


Berbeda dengan film Warkop sebelumnya yang disutradarai oleh Anggy Umbara, Gila Lu Ndro! bakal menjadi proyek sutradara Herwin Novianto. Herwin terkenal lewat filmnya berjudul Tanah Surga Katanya, yang mengantarkan dirinya meraih gelar Sutradara Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2012.

Falcon Pictures pertama kali memperkenalkan proyek film Gila Lu Ndro! lewat sebuah poster yang diunggah di akun Instagram @falconpictures_. Poster tersebut sangat unik karena menampilkan wajah Indro Warkop secara close up dengan kumis dan jenggot warna-warni.

Official Poster Teaser Gila Lu Ndro! Coming Soon. #GilaLuNDRO @indrowarkop_asli @t_orasudi_ro

A post shared by Falcon Pictures (@falconpictures_) on

Produser Falcon Pictures, Frederica, berharap jika film Gila Lu Ndro! mendapat sambutan positif dari penggemar film komedi Tanah Air. “Sudah tentu kami inginkan yang terbaik untuk film Gila Lu Ndro! ini. Untuk saat ini kami secara resmi mengeluarkan posternya yang unik ini. Mudah-mudahan poster film Gila Lu Ndro! ini mendapatkan respon positif,” kata Frederica dilansir Liputan6.

Setali tiga uang, Indro Warkop pun berharap film barunya ini mengikuti jejak film Warkop DKI Reborn karena film Gila Lu Ndro! dibuat unik dan menarik.

“Di dunia perfilman ini, kita dituntut untuk kreatif dan kreatif lagi ini kita ingin membuktikan kepada dunia perfilman bahwa kita mulai membuat film-film yang tentunya dalam pandangan sisi kreatif. Ini film unik banget dan menarik banget. Saya tertantang banget berperan di film ini. Pokoknya nonton saja deh nanti. Makanya posternya juga dibuat unik,” ujar Indro Warkop.

Sayangnya, sampai berita ini ditulis belum ada informasi lebih seputar jalan cerita film Gila Lu Ndro!.

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca