Malah Bocor! GBF Digosipkan Akan Kolaborasi dengan Attack on Titan!

Dalam waktu yang tidak ditentukan, Attack on Titan akan berkolaborasi dengan Granblue Fantasy!

Malah Bocor! GBF Digosipkan Akan Kolaborasi dengan Attack on Titan!

Malah Bocor! GBF Digosipkan Akan Kolaborasi dengan Attack on Titan!Ketika sebuah game online akan ada konten kolaborasi baru, bagaimana cara memasarkannya sehingga membuat pemain pemasaran?  Salah satunya dengan menyajikan siluet yang sangat familier!

Dari cuitan akun resmi Granblue Fantasy di twitter, mereka mengunggah siluet suatu karakter yang katanya merupakan karakter event yang belum ditentukan tanggalnya dengan judul yang disamarkan menjadi ”●●の●●” (●● no ●●). Namun dilihat dari sebagian saja, langsung bisa ditebak itu siluet dari siapa.

Malah Bocor! GBF Digosipkan Akan Kolaborasi dengan Attack on Titan! Sumber: Twitter[/caption]

Ya! Ini adalah siluet dari Levi dari serial Attack on Titan. Siapa sih yang gak bisa tebak siluet dari 3D Maneuver Gear sekaligus dengan pedang dan kabel yang mengikatnya. Belum lagi dengan jubah dan gaya rambutnya Levi. Jelas sekali kalau ini adalah Levi dari Attack on Titan.

[duniaku_baca_juga]

Meski hanya memunculkan Levi, penulis menduga kalau tidak akan hanya Levi yang dimunculkan.

Penulis menduga sejumlah karakter utama seperti Eren, Mikasa, Armin, dan karakter-karakter populer lainnya akan turut hadir berpetualang di dunia langit. Belum lagi dugaan lain penulis adalah sejumlah karakter Titan yang mungkin akan ikut masuk ke dalam event kolaborasi ini.

Meskipun sudah ketahuan siapa karakter itu dan konten apa yang akan menjadi bahan kolaborasi, ada saja netizen yang sengaja menjawab dengan salah. Sebagai contoh Taiko no TatsujinYour Name (Kimi no Nawa), dan jawaban salah terbaik adalah Princess Mononoke (Mononoke Hime).

Kolaborasi dengan Sejumlah Anime

Sebelum kolaborasi GBF AoT ini, Granblue Fantasy juga pernah berkolaborasi dengan sejumlah serial anime lain seperti Katsugeki Touken Ranbu dan Cardcaptor Sakura. Saat itu event kolaborasi mereka digelar pada saat animenya ditayangkan.

Malah Bocor! GBF Digosipkan Akan Kolaborasi dengan Attack on Titan!Event kolaborasi GBF AoT ini masih belum ditentukan. Tapi untuk sekarang diperkirakan tanggal rilisnya akan bertepatan dengan anime Attack on Titan musim ketiga atau game Attack on Titan di awal 2018 nanti.

Tentunya kolaborasi GBF AoT akan menjadi hal yang ditunggu oleh penggemar serial Attack on Titan. Untuk alur cerita, penulis masih memikirkan bagaimana mereka akan menggunakan 3D Maneuver Gear mereka. Sangat tidak mungkin mereka menggunakannya untuk berjelajah antar pulau.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU