Activision Tunda Peluncuran Microtransaction COD WW2! Apa Alasannya?

Tahun ini microtransaction COD: WW2 juga akan hadir. Namun, secara mengejutkan pihak pengembang, Activision menunda peluncurannya! Apa alasannya?

Activision Tunda Peluncuran Microtransaction COD WW2! Apa Alasannya?

Activision Tunda Peluncuran Microtransaction COD WW2! Apa Alasannya? Sumber: Reddit[/caption]

Sama seperti seri terbaru game Call of Duty lainnya, tahun ini microtransaction COD: WW2 juga akan hadir. Namun, secara mengejutkan pihak pengembang, Activision menunda peluncurannya! Apa alasannya?

[duniaku_baca_juga]

Sebelumnya perusahaan penerbit game terbesar yang berbasis di Amerika Serikat, Activision ini telah mengumumkan kehadiran microtransaction COD: WW2 yang semula dijadwalkan pada 21 November, atau dua minggu setelah peluncuran gamenya.

Namun, baru-baru ini pihak Activision mengumumkan bahwa mereka telah menunda peluncuran microtransaction COD: WW2 ini dengan alasan agar mereka bisa memperbaiki masalah yang timbul pada saat peluncurannya terlebih dahulu.

[read_more id="346195"]

Dari sisi perusahaan mungkin penundaan microtransaction COD:WW2 ini artinya perusahaan harus "puasa" sejenak untuk meraup pendapatan dari game terbaru mereka.

Di sisi lain ini merupakan sebuah langkah bijak yang memang seharusnya dilakukan oleh perusahaan game sekelas Activision untuk menyuguhkan pelayanan terbaik bagi penggunanya.

Setiap orang yang membeli Call of Duty: WW2 digital edition akan mendapatkan 1.100 Call of Duty Points yang di unlock pada tanggal 21 November. Sampai berita ini ditulis, kami tidak tahu persis apa yang bisa kamu beli dengan COD Points ini.

Jika melihat Call of Duty: Infinite Warfare tahun lalu, kamu bisa menggunakan COD Points ini untuk supply drops yang digunakan pada mode zombie dan multiplayer.

Activision Tunda Peluncuran Microtransaction COD WW2! Apa Alasannya? Sumber: YouTube[/caption]

Call of Duty Points ini kemungkinan juga akan tersedia dan bisa dibeli lewat Store di dalam game yang saat ini hanya menampilkan Call of Duty: WWII Season Pass, yang berisi konten baru untuk multiplayer, zombie, dan war mode yang rencananya akan rilis tahun 2018 mendatang.

Bagi kamu yang bermain game ini tentu tahu bahwa peluncuran Call of Duty:WW2 di awal bulan November ini memang tidak sepenuhnya mulus. Banyak pemain yang mengeluhkan masalah koneksi dan fitur multiplayer-nya.

Dalam sebuah postingan, pihak developer game, Sledgehammer mengucapkan terima kasih atas dukungan pemain dan berusaha untuk segera memperbaiki permasalah yang timbul.

[read_more id="345670"]

"Prioritas tertinggi kami adalah memberikan pengalaman online terbaik untuk pengguna. Dan kami memang belum bisa memenuhi hal tersebut, tapi kami bukan berarti kami tidak bekerja keras." kata Sledgehammer. "Seluruh tim kami bekerja sepanjang waktu, dan kami ingin selalu berbagi progres yang telah kami kerjakan kepada pengguna."

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU