Netmarble Buka Pra Registrasi Mobile RPG Terbaru, Destiny6! Seperti Apa Nih?

Netmarble telah membuka masa pendaftaran Mobile RPG terbaru mereka, Destiny6! Seperti apa nih gamenya?

Netmarble Buka Pra Registrasi Mobile RPG Terbaru, Destiny6! Seperti Apa Nih?

Netmarble Games mengabarkan jika pihaknya telah membuka masa pendaftaran untuk Mobile RPG terbaru mereka, Destiny6. Publisher itu rupanya tidak menahan lama-lama pra registrasi dari game yang akan meluncur di akhir tahun tersebut.

Destiny6 sendiri merupakan RPG yang menyuguhkan keseruan permainan strategis bagi para pemainnya. Setiap karakter di dalamnya akan dilengkapi dengan skill unik, yang turut memanjakan mata para pemainnya nanti.

[duniaku_baca_juga]

Sistem kontrol yang dimilikinya pun diklaim mudah oleh Netmarble. Bahwasannya, dalam memainkan game tersebut kamu hanya perlu menyentuh dan menarik layar. Dengan mekanisme tersebut, maka game ini bisa dimainkan oleh mereka yang baru hadir di dunia mobile game.

Keseruan lain yang akan didapat oleh pemainnya adalah mekanisme pertarungan baru. Mekanisme itu disebut Netmarble sebagai break skill, yang memungkinkan pemain untuk membatalkan atau menetralkan skill musuh.

Selain itu, break skill juga diklaim dapat memberikan damage yang lebih banyak kepada musuh. Dengan adanya mekanisme tersebut, maka permainan tidak terasa hambar seperti kebanyakan mobile RPG lainnya.

Netmarble memperkenakan enam fraksi di dalam Destiny6. Namun, hanya akan terdapat lima fraksi yang dapat ditemukan oleh para pemainnya, yakni Silvas, Inua, Tragar, Jin, dan Medina. Untuk dapat menemukan fraksi keenam, kamu harus melalui perjalanan yang sarat akan misteri dan rahasia.

[read_more id="330608"]

Karakter yang tersedia di dalam Destiny6 akan hadir dalam rupa SD. Kesan menggemaskan nan lucu akan menjadi santapan para pemainnya, sehingga tidak hanya kaum adam yang bisa memainkannya, melainkan juga para kaum hawa.

Walau tampil dalam rupa SD, namun kualitas dan detail yang tinggi diklaim tetap dapat dirasakan oleh para pemainnya. Hal itu bahkan disampaikan oleh Seungwon Lee, Chief Global Officer Netmarble.

[read_more id="312720"]

“Destiny6 menawarkan karakter SD berkualitas tinggi dan detail, serta keseruan dalam menyaksikan aksi menargetkan sasaran dan menikmati gameplay strategis,” tutur Seungwon Lee.

Bagi kamu yang tertarik atau mungkin sudah tidak sabar untuk memainkan Destiny6, maka silahkan melakukan pendaftaran terlebih dahulu melalui website remi mereka. Waktu peluncuran dari game ini dipercaya akan berlangsung pada akhir tahun ini, kemungkinan di bulan Desember mendatang.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU