Neville Akan Balik ke WWE dalam Waktu Dekat Ini?

The King of Cruiserweight, Neville, dikabarkan bakal balik lagi bergulat di WWE dalam waktu dekat ini. Benarkah demikian? Langsung saja kita simak pembahasannya berikut ini.

Fans pegulat kelas Cruiserweight WWE, Neville, bergembiralah! Pasalnya, menurut PWInsider, si Raja Cruiserweight, kemungkinan besar akan balik bergulat di RAW & 205 Live.

Jadi, dikabarkan, WWE dan Neville dalam beberapa minggu terakhir, telah melakukan diskusi intens yang menghasilkan kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak. Detail kesepakatan tidak diungkapkan lagi secara jauh.

Yang penting sekali lagi, keduanya telah sama-sama “damai” lagi dan diharapkan, pegulat bernama asli Benjamin Satterley ini balik ke ring dalam minggu-minggu ini. “Minggu-minggu ini? Apakah mungkin balik di PPV Survivor Series 2017?”

Belum diketahui lagi sih. Tapi kemungkinan itu bisa saja. Dirinya bisa ditampilkan lari menuju ke ring menghajar siapa pun yang sukses memenangkan gelar Cruiserweight antara Enzo Amore VS Kalisto di program ini.

Fans Wrestling Siap-Siap, AJ Styles Akan Melawan Brock Lesnar di Survivor Series 2017!

Akhirnya Pertandingan impian antara Brock Lesnar VS AJ Styles akan ditampilkan juga di ring WWE! Tepatnya di Survivor Series 2017.
Baca Juga

Untuk yang belum tahu, pada tanggal 9 Oktober 2017, berbagai sumber di belakang pangung WWE mengabarkan bahwa pegulat berusia 31 tahun ini melakukan aksi “walk-out” dari arena RAW setelah dikabarkan bahwa dirinya harus kalah dari Enzo.

Sebagai pegulat yang kemampuannya jauh lebih hebat dari Enzo, tidak heran apabila dirinya merasa sangat keberatan kalah dari The Realest Guy in the Room. Namun beberapa hari kemudian, situs tersebut mengklarifikasi bahwa kabar ini tidak benar mengingat, Enzo dan Neville telah berteman akrab lama.

Namun, ada lagi sumber yang mengatakan kalau Neville, memang mendorong WWE untuk memecatnya. Alasannya, dirinya ingin mengkilapkan lagi nama dan reputasinya di panggung indie. Setelah populer lagi, barulah dia balik ke WWE lagi dengan ketenaran barunya ini. Ya kurang lebih seperti kasus pegulat NXT saat ini, Drew McIntyre.

Neville Balik WWE

Sumber: Sportskeeda

Apapun alasannya, yang penting pegulat asal Inggris ini akan kembali lagi bukan? Mari kita berdoa saja, kalau dirinya memang nanti balik, WWE  tidak menyia-nyiakannya lagi. Pasalnya Neville adalah salah satu pegulat terlincah dan terbaik di WWE dan Inggris saat ini.

Nah, bagaimana nih pendapat kalian akan kabar ini? Silahkan sampaikan di kolom komentar ya!

Survivor Series 2017 diadakan tanggal 19 November 2017 di Toyota Center, Houston, Texas.

aplikasi terkait

DarkStory - The Demon Slayers

The Skynet Co., Ltd.

4.1
starstarstarstarstar
Suka dengan cerita martial arts? Sekarang ada alternatif game yang menarik untuk kamu, yakni DarkStory! Penasaran kan seperti apa game MMORPG mobile dengan unsur beladiri? Cek saja sendiri!

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleComplete Guide Mobile Legends: Hero Zilong, Panduan Lengkap Meraih Kemenangan!
Next articleEvolusi PlayStation dari Masa ke Masa, Acungi Jempol Buat Sony!
Bukan hanya Penulis, Marvin juga adalah reviewer Film, Musik & Pro-Wrestling yang juga terkadang manggung dan jamming dengan beberapa band tribute grup-grup legendaris seperti: Queen dan The Beatles