Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Perlihatkan Jajaran Pemain Utamanya!

Meskipun perilisannya masih harus menunggu satu tahun lagi, mari kita intip foto pertama dari jajaran pemain utama di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald di sini!

Berjudul resmi Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, sekuel dari Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin-off sekaligus prekuel dari seri Harry Potter ini perlihatkan jajaran pemain utamanya.

Setelah film pertamanya sukses meraup keuntungan sebesar $814 juta dan tanggapan yang bagus baik dari kritikus, fans Harry Potter, maupun dari penonton awam, seri Fantastic Beasts dipastikan akan berlanjut. Dimulai dengan sekuel pertamanya yang akan dirilis November 2018 mendatang.

Viral marketing di media sosial untuk film ini pun sudah dimulai setahun sebelum perilisannya, seperti gambar dua tongkat sihir yang salah satunya mirip dengan “Elder Wand”, tongkat sihir milik karakter Albus Dumbledore yang memiliki peranan penting di tiga film terakhir Harry Potter.

Hanya dalam selang waktu beberapa hari saja, Warner Bros lewat akun Twitter resmi untuk seri Fantastic Beasts telah mengumumkan judul resmi untuk sekuelnya serta foto pertama dari jajaran pemain utamanya.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald berlatar di tahun 1927, beberapa bulan setelah kejadian di film pertama.

Ketika penyihir gelap Gellert Grindelwald (Johnny Depp) berhasil melarikan diri setelah berhasil ditangkap oleh para Auror di New York, Albus Dumbledore (Jude Law); satu-satunya orang yang bisa menghadapi kekuatan Grindelwald harus meminta pertolongan kepada Newt Scamander (Eddie Redmayne); seorang zoologist yang juga bertanggungjawab atas penangkapan Grindelwald.

Menerima permintaan Dumbledore, Newt memulai perburuannya terhadap Grindelwald di tengah-tengah pergeseran budaya dan politik di dunia sihir bersama empat rekannya yaitu dua kakak beradik penyihir Tina (Katherine Waterston) dan Queenie Goldstein (Alison Sudol), serta Jacob Kowalski (Dan Fogler); seorang muggle yang juga teman dekat Newt.


CONTINUE READING BELOW

Review Good Time: Penampilan Robert Pattinson yang Menggila!

Robert Pattinson membintangi thriller kriminal penuh adrenalin bertajuk Good Time ini. Seperti apa filmnya? Simak ulasannya di sini!


Foto resmi yang diunggah di Twitter juga mengkonfirmasi kembalinya karakter Credence Barebone (Ezra Miller) yang sempat diduga tewas di akhir film pertama, dan kemunculan signifikan pertama dari karakter Leta Lestrange (Zoe Kravitz) yang sempat muncul sebagai foto saja di film sebelumnya.

Kerennya, foto ini dibuat dalam bentuk gambar bergerak ala motion poster, sama seperti foto-foto yang ada di dunia sihir Harry Potter.

Foto ini juga memperlihatkan beberapa pemain baru di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald.

Aktris asal Korea Kim-Soo-hyun atau biasa dikenal degan nama Claudia Kim akan memerankan Maledictis, seorang gadis sirkus yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi hewan buas akibat sebuah kutukan. Belum diketahui apa hubungannya dengan Credence, meskipun dari gambar ini bisa diasumsi ia akan menjadi love interest untuknya.

Callum Turner akan memerankan Theseus Scamander, kakak Newt yang berprofesi sebagai Auror yang juga tengah gencar-gencarnya melakukan perburuan terhadap Grindelwald. Ia adalah tunangan dari karakter Leta Lestrange.

Penampilan perdana Jude Law sebagai Dumbledore muda juga diperlihatkan di foto ini. Sebelumnya, karakter ini diperankan oleh Richard Harris di dua film pertama Harry Potter sebelum digantikan oleh Michael Gambon di enam film selanjutnya, setelah Harris wafat di tahun 2002.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan dirilis tanggal 16 November 2018 mendatang. Simak kabar-kabar selanjutnya dari film ini hanya di Duniaku.net!

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
gusti

Tipikal mas-mas berbadan gede dan (Insya Allah) ramah yang tinggal di sekitar lingkungan rukun tetangga anda.