Awas Spoiler! Inilah Penjelasan Post-Credits Justice League!

post-credits Justice League

Ada post-credits Justice League di film terbarunya yang saat ini sedang tayang di bioskop? Inilah penjelasannya. Awas Spoiler!!!

Adegan post-credits dalam film superhero sepertinya sedang menjadi tren karena pengaruh dari film-film Marvel yang beberapa tahun belakangan ini memang merajai pasar perfilman dunia. Namun, pesaingnya, DC pun tak mau kalah.

Memang di film-film DC Extended Universe sebelumnya, post-credits bukanlah sebuah prioritas, karena di film Man of Steel, Batman VS Superman, maupun Wonder Woman tidak ada satu pun adegan post-credits, namun berbeda dengan Suicide Squad yang memiliki satu post-credits.

Review Justice League: Sajian yang Menyenangkan dari DC Extended Universe

Setelah penantian yang panjang, akhirnya film superhero team-up DC bertajuk Justice League ini tayang! Seperti apa filmnya? Simak ulasannya di sini!
Baca Juga

Tetapi, di film Justice League, kamu harus sabar menunggu sampai layar benar-benar gelap, karena ada dua post-credits yang disajikan dalam film kolaborasi para pahlawan dari DC Universe ini!

Penulis pastinya akan mengingatkan, dan selalu mengingatkan bahwa artikel ini berisi spoiler yang sangat keras. Jadi baiknya untuk kamu yang tidak ingin mendapatkan spoiler, maka segera tinggalkan artikel ini, dan jangan lanjutkan membaca.

SPOILER ALERT!!!

post-credits Justice League

Penulis kembali mengingatkan. Tenang saja, paragraf ini hanya peringatan kedua, spoiler baru dimulai setelah gambar berikutnya. Ini adalah peringatan terakhir. Untuk kamu yang belum menonton dan tidak ingin kenikmatan menontonmu terganggu, maka tinggalkan artikel ini.

Namun untuk kamu yang sudah menonton tetapi tidak mengerti dengan post-credits Justice League, maka ini adalah artikel yang tepat, dan silahkan melanjutkan. Risiko ditanggung sendiri, ya.

SPOILER ALERT!!!

post-credits Justice League

Ada dua post-credits Justice League yang akan penulis jelaskan di sini. Namun sebenarnya, post-credits pertama tidak perlu dijelaskan lebih jauh karena jika kamu sudah melihatnya, maka kamu akan langsung mengerti.

Adegan post-credits Justice League yang pertama berisi The Flash dan Superman. Dalam film, kedua pahlawan ini sempat bersaing adu cepat, dan dalam adegan post-credits Justice League pertama ini, kurang lebih ada pertandingan ulang.

The Flash kembali menantang Superman, untuk membuktikan siapa pahlawan tercepat di dalam tim Justice League. Post-credits Justice League yang menarik ada setelah nama-nama para pemain dan kru selesai diperlihatkan, atau saat after credit.

Baca Juga

Sudut pandang memperlihatkan penjara di mana Lex Luthor ditahan. Seorang sipir penjara berkali-kali memanggil pria jahat plontos ini, namun Luthor tidak menoleh. Saat sang sipir menghampiri, ternyata itu bukanlah Luthor, melainkan narapidana lainnya.

Adegan berpindah ke wilayah lain. Ternyata, Lex Luthor berhasil kabur, dan saat ini dia sedang duduk menunggu seseorang di kapal pesiar. Sebelumnya, diperlihatkan satu musuh Batman yang khas dengan topengnya, dia lah yang sedang ditunggu oleh Luthor. Kamu tahu siapa dia?

post-credits Justice League

Dia adalah Deathstroke! Untuk pertama kalinya, karakter Deathstroke muncul di layar lebar! Tidak hanya menampilkan topeng dan armor-nya yang menyerupai versi komik, namun dia juga menunjukan wajah Slade Wilson yang diperankan oleh Joe Manganiello. Deathstroke sendiri akan muncul di film tunggal Batman.

Luthor menjelaskan kepada Slade, bahwasanya Superman telah hidup kembali, dan saat ini dia membuat sebuah tim bersama dengan pahlawan lain. Luthor pun memberikan penawaran; “Bagaimana jika kita membuat tim kita sendiri?” tentu ini menandakan awal yang baru.

Harapan yang Dibuat Superman Tidak Mati dan Menciptakan Justice League

Di video promosi Justice League terbaru, memperlihatkan harapan yang dibuat Superman tidak mati dan melahirkan kelompok Justice League
Baca Juga

Ada beberapa organisasi penjahat di jagat DC, namun menurut penulis sendiri, organsiasi yang akan dibuat Luthor di DCEU adalah Secret Society of Supervillains. Tetapi ada juga Injustice Gang dan lainnya, jadi bisa saja nama organsisi di film itu berbeda.

Mungkin kah film berikutnya di masa depan, akan ada pertarungan antara tim Justice League melawan tim para penjahat yang dipimpin Luthor? Kemungkinan besar sangat ada, kita nantikan saja kehadirannya.

aplikasi terkait

Garena AOV - Arena of Valor: Action MOBA

MOBA Games Private Limited

4.2
starstarstarstarstar
Kamu suka Batman dan Superman dari Justice League? Maka kamu harus mencoba memainkan mereka di Arena Of Valor! Game Action MOBA terbaik di Indonesia!