Peringkat Karakter Terkuat di Justice League: Nomor Satu Dijamin Membuatmu Terkejut!

justice leagueSiapa saja karakter DCEU yang menjadi petarung terkuat di film Justice League? Penasaran karakter siapa yang berhasil meraih ranking pertama? Cek saja peringkat karakter terkuat di film Justice League versi Duniaku.net!

Baca Juga

Rasanya tak afdol jika tak melihat siapa saja karakter yang paling kuat setelah menonton film superhero di bioskop. Hal itu juga terjadi pada salah satu film besutan DC Extended Universe yang baru saja tayang Rabu kemarin : Justice League!

Warning! Buat kamu yang belum nonton, sebaiknya jangan baca dulu karena artikel ini akan mengandung banyak spoiler. Tapi kalau kamu termasuk tipe yang cuek spoiler, silahkan baca ulasannya di bawah ini!

SPOILER ALERT!!!

9

Batman

Loh kok Batman berada di peringkat paling buncit? Yup, menurut penulis sendiri, salah satu superhero sejuta umat ini memang patut berada di ranking terbawah berdasarkan statistik kekuatan dan ketahanan fisiknya.

Akan tetapi, Batman sendiri juga tak boleh dianggap remeh begitu saja. Mengapa? Karena sang manusia kelelawar satu ini memegang posisi penting dalam Justice League. Bersama Wonder Woman, dia berperan mengkoordinasi para metahuman yang tersebar di seluruh dunia demi melawan invasi Parademon dan juga salah satu penjahat yang hampir menaklukan Bumi: Steppenwolf!

Selain itu juga, Batman merangkap sebagai penyokong finansial terbesar dalam organisasi tersebut. Jika tak ada Batman, mungkin The Flash tak dapat pekerjaan tetap dan Superman tak bisa kembali ke rumah masa kecilnya.

8

Hippolyta

Yup, ibu kandung dari Wonder Woman ini adalah karakter pertama yang sukses mendapat perhatian penulis selain para metahuman yang dikumpulkan Batman. Meskipun kemunculannya cukup singkat, ia berhasil membuat penulis terpukau oleh aksinya yang memikat saat bertarung melawan Steppenwolf.

Sebagai petarung sekaligus ratu para Amazon, ia berperan penting menjaga Motherbox selama berabad-abad. Saat Steppenwolf dan Parademon tiba, wanita perkasa ini dengan gagah berani melawan sang penjahat meskipun tahu para Amazon kalah dari segi teknologi dan jumlah pasukan.

Dan yang paling penting, Hippolyta juga yang membuat para manusia termasuk Wonder Woman menyadari ada sebuah bencana besar sehingga bisa mempersiapkan diri menghadapi invasi Parademon.

7

Mera

Wow! Girlband K-pop BLACKPINK Muncul di Film Justice League!

Melihat idol K-pop merambah dunia Hollywood merupakan kebanggan tersendiri bagi para K-popers. Apalagi sampai tampil dalam film sekelas Justice League...
Baca Juga

Jika Hippolyta yang notabene Ratu Amazon saja susah membuat Steppenwolf lecet sedikit saja, hal itu berbeda dengan wanita Atlantean satu ini. Salah satu orang terdekat Aquaman ini pernah membuat monster berkapak itu kerepotan oleh teknik pengendalian air miliknya.

Mera juga berhasil bertahan cukup lama ketika meladeni serangan demi serangan dari Steppenwolf yang bisa saja membunuhnya dalam sekali ayunan. Perempuan berambut cokelat kemerahan ini juga bahkan tak sampai pingsan meski wajahnya dipukuli berkali-kali sampai babak belur.

Sayangnya, usahanya mempertahankan Motherbox sendiri gagal meskipun Aquaman turun tangan membantunya. Oleh karena itu, Mera harus puas berada di peringkat ketujuh.


Karakter selanjutnya adalah para superhero yang berjasa menyelamatkan bumi. Salah satunya adalah karakter yang sukses membuat Justice League lebih cerah dari film sebelumnya. Siapa saja mereka? Klik halaman selanjutnya!

1
2
3

SHARE
Previous articleSimak Keganasan Godzilla Versi Anime dalam Dua Iklan Ini!
Next articleFantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Perlihatkan Jajaran Pemain Utamanya!
Guess what?