Seru!!! The Rock Melawan Gorilla Ganas dalam Trailer Terbaru dari Rampage

Kali ini, Dwayne “The Rock” Johnson akan melawan gorila ganas bersama makhluk rekayasa genetika lainnya dalam film Rampage.

Setelah sukses di berbagai macam film action, mantan pegulat yang sekarang menjadi aktor Dwayne “The Rock” Johnson akan bermain dalam film baru yang merupakan adaptasi dari game arcade yang populer di era 80-an bernama Rampage. Kamu bisa melihat trailer Rampage dalam video di bawah ini.

Seru!!! The Rock Melawan Gorilla Ganas dalam Trailer Terbaru dari Rampage

Kali ini, Dwayne "The Rock" Johnson akan melawan gorila ganas bersama makhluk rekayasa genetika lainnya dalam film Rampage!

Abaikan

Pada trailer tersebut kita bisa melihat seorang gorilla albino yang menghancurkan kota serta benda yang di sekelilingnya. Pemandangan dalam film ini seperti film monster legendaris King Kong dan juga Godzilla.

Live action dari Rampage bercerita tentang The Rock yang menjadi seorang kepala unit anti perburuan binatang yang beroperasi di Rwanda bernama Davis Okoye. Ia berteman baik dengan seekor gorilla albino bernama George.

Pada suatu hari, George terpapar oleh zat berbahaya hasil eksperimen yang membuatnya menjadi ganas dan tak terkendali. Tidak hanya George, seekor buaya bernama Lizzie dan serigala bernama Ralph juga menjadi tak terkendali akibat eksperimen berbahaya dan jahat tersebut.

Davis dan kawan-kawannya harus bisa menyelamatkan George sebelum kerusakan yang ditimbulkan olehnya menjalar lebih parah lagi.

Pada bulan Mei, Johnson mengunggah sebuah kiriman di Instagram miliknya yang menceritakan tentang film ini.

https://www.instagram.com/p/BTe8kphFv6M/

“Saya memimpin sebuah unit anit perburuan binatang dari Rwanda, Sahabatku adalah gorilla albino langka bernama George. Orang-orang jahat menginfeksi George, seekor buaya dan serigala dengan serum. Ketiga hewan tersebut tumbuh dengan tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ukuran, kecepatan, ketangkasan dan agresivitas mereka melebihi batas wajar. Mereka terus menerus mengamuk dan ingin menghancurkan dunia”.

Baca Juga

Film Rampage akan segera dirilis pada 20 April 2018. Film ini disutradarai oleh Bred Peyton yang sebelumnya telah menyutradarai San Andreas yang dirilis pada tahun 2015. Selain Dwayne Johnson film ini akan dimainkan oleh Naomie Harris, Malin Akerman, Joe Manganiello, Jake Lacy, Marley Shelton, dan Jeffrey Dean Morgan.

Karya asli dari Rampage sendiri merupakan sebuah arcade game yang dirilis pada tahun 1986 dan dibuat oleh Bally Midway. Game ini mengharuskan pemain untuk menghancurkan bangunan agar bisa naik ke level berikutnya.

Pemain bisa memilih tiga karakter yang ada di dalam game ini yaitu serigala bernama Ralph dan buaya besar bernama Lizzie. Game ini menjadi populer di kalangan pecinta game klasik.

aplikasi terkait

SMASH Monsters - City Rampage

A Thinking Ape Entertainment Ltd.

4.3
starstarstarstarstar
Untuk yang ingin merasakan pengalaman destruktif seperti di game Rampage orisinal, maka SMASH Monsters bisa jadi pilihan untuk kamu

Diedit oleh Fachrul Razi


SHARE
Previous articleLupakan Thor: Ragnarok, Ini 4 Film Taika Waititi yang Juga Kocak
Next articleDellons dan Shane Resmi Ramaikan Seven Knights II. Penasaran Seperti Apa Aksinya?
Penyiar dan Tukang Kritik Anime, Musik, Film di blog pribadinya RE:PSYCHO. Senang akan hal berbau senang-senang. Sekarang belajar caranya menaklukkan industri pop kultur di Asia Tenggara