Quentin Tarantino Incar Tom Cruise untuk Film Terbarunya!

Quentin Tarantino, Tom Cruise, Margot Robbie, Brad Pitt, Leonardi DiCaprio, Samuel L. Jackson.... okay shut up and take my money~

Quentin Tarantino Incar Tom Cruise untuk Film Terbarunya!

Quentin Tarantino Incar Tom Cruise untuk Film Terbarunya!

Sutradara dengan gaya unik, Quentin Tarantino incar Tom Cruise untuk bintangi film terbarunya tentang pembunuhan oleh kelompok kultus Manson Family.

Bagi para moviegoer, siapa yang tidak kenal Quentin Tarantino? Sutradara yang punya gaya unik dalam film-filmnya ini baru saja menyelesaikan skrip untuk film terbarunya tentang pembunuhan artis Sharon Tate dkk. oleh kelompok kultus Manson Family tahun 1969.

[duniaku_baca_juga]

Begitu ia mengumumkan skripnya selesai, studio-studio besar Hollywood berlomba-lomba menarik perhatian Tarantino. Sony, Paramount, dan Warner Bros. adalah yang paling ngotot. Tarantino dikabarkan meminta dana segar $100 juta (Rp1,3 triliun) untuk produksi film.

Gaya bercerita Tarantino yang unik ini ternyata punya banyak penggemar dari seluruh penjuru dunia. Film The Hateful Eight untung Rp2 triliun, Django Unchained untung Rp5,7 triliun, dan Inglorious Basterds untung Rp4,3 triliun, menurut Box Office Mojo. Maka tidak heran banyak studio yang tertarik.

Quentin Tarantino Incar Tom Cruise untuk Film Terbarunya! Sumber: Observer[/caption]

Hype yang dibangun dari berita tentang film terbaru Tarantino ini kemudian berkembang menjadi aktor kelas A mana saja yang akan membintangi filmnya. Berita Tarantino incar Tom Cruise adalah yang paling santer dilaporkan. Menurut Deadline, Tarantino sudah membuka pembicaraan dengan aktor 55 tahun tersebut.

Selain Tom Cruise, Tarantino juga dikabarkan mengincar nama-nama besar lain seperti Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio. Brad Pitt sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan Tarantino lewat film Inglorious Basterds. Selain itu, rumor beredar menurut IndieWire bahwa Tarantino juga membuat karakter khusus untuk Samuel L. Jackson.

[read_more id="150734"]

Tidak hanya Tarantino incar Tom Cruise,  aktris Margot Robbie juga diincar untuk membintangi karakter Sharon Tate. Tetapi masih belum jelas apakah akan resmi mengingat ia cukup sibuk menyesuaikan jadwal produksi untuk Suicide Squad 2 dan promosi film terbarunya, I, Tonya.

Sementara itu, Tom Cruise juga disibukkan dengan produksi sekuel Mission: Impossible dan Top Gun. Namun ini menjadi menarik sebab reputasinya jadi jelek setelah film terakhirnya, The Mummy hancur total. Jadi sepertinya ia akan membutuhkan Tarantino untuk memperbaiki citranya.

[read_more id="345347"]

Untuk diketahui, film terbaru Quentin Tarantino akan mengambil kisah “Pembunuhan Manson Family” di tahun 1969. Aktris Sharon Tate yang sedang hamil 8 bulan dan kawan-kawannya dibunuh secara sadis di sebuah rumah terpencil oleh kelompok kultus bernama Manson Family. Kelompok ini diketuai oleh Charles Manson yang dituduh mencuci otak para anak muda bermasalah.

Quentin Tarantino Incar Tom Cruise untuk Film Terbarunya! Charles Manson ketika ditangkap polisi. Sumber: Today[/caption]

Kelompok kultus Manson Family ini dikenal lewat lambang swastika a la Nazi yang ditato di kening di antara dua mata mereka. Manson juga dituduh menyuruh para anggotanya untuk berbuat kriminal dan menjadi otak pembunuhan Sharon Tate, istri dari sutradara horor terkenal Roman Polanski.

Film yang direncanakan rilis di tahun 2018 ini dikabarkan punya struktur naskah multi-naratif, sama dengan Pulp Fiction, film populer Tarantino.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU