5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis!

Ini Dia Deretan Aktor Yang Membuat Kamu Terjangkit Second Lead Syndrome!

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis!

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis!

Kesal dengan drama korea karena peran yang kamu dukung pada akhirnya tidak bersatu dengan sang lawan main? Itu berarti kamu kena Second Lead Syndrome!

Jika kamu pernah merasa sakit hati karena Second Lead Syndrome (SLS) maka kamu memang pecinta drama korea sejati! Sebagian besar sutradara, tidak merelekan sang wanita jatuh ke tangan pemeran kedua karena itu biasanya kita jadi ikutan baper dan nyesek.

[duniaku_baca_juga]

Ini dia nih nama-nama aktor second lead syndrome yang pastinya bisa bikin kamu wahai para wanita penikmat drama korea baper abis!

[page_break no="1" title="Ryu Jun Yeol - Reply 1988"]

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis! sumber: wowkeren[/caption]

Seri dari film garapan Lee Woo Jung ini selalu membuat tanda tanya besar dalam filmnya. Di mana perasaan kita di campur adukan menebak dengan siapa sang wanita pada akhirnya. Reply 1988 lah yang paling mempermainkan perasaan untuk menggoda para penonton.

Banyak sekali yang mengira pada akhirnya Hyeri akan bersama dengan Jun yeol yang kasar namun superduper manis. Namun, hal yang mengejutkan terjadi ketika si pendiam Park Bo Geum yang memenangkan hati dari Hyeri. Banyak sekali fans yang menyuarakan protesnya tapi namanya juga film, ya mau bagaimana lagi?

[page_break no="2" title="Kim Woo Bin - The Heirs"]

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis! sumber: kdramastars[/caption]

Berbeda dengan second lead male yang biasanya digambarkan lelaki baik. Second lead satu ini memiliki image badboy. Di perankan oleh Kim Woo Bin, karakter Choi Young Do sukses mencuri hati kita.

[duniaku_adsense]

[page_break no="3" title="Jung Yong Hwa - You're Beautiful"]

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis! sumber: pinterest[/caption]

Nah, berbeda denga karakter Kim Woo Bin sang badboy, Yong Hwa memberikan image second lead sesungguhnya yang memiliki hati super lembut dan mampu melindungi sang wanita. Tentu saja hal ini membuat para penonton wanita drama korea jatuh hati padanya.

[page_break no="4" title="Choi Siwon - She Was Pretty"]

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis! sumber: soompi[/caption]

Karakternya yang usil, lucu, menggemaskan plus karismatik membuat para penikmat drama korea berharap pemeran wanita jatuh hati padanya. Tanpa mengurangi rasa cinta pada Park Seo Joon, Siwon berhasil mendapatkan hati dari para penonton.

[page_break no="5" title="Kim Hyun Joong - Boys Over Flower"]

5 Aktor Second Lead Syndrome Yang Bisa Bikin Kamu Baper Abis! sumber: weheartit[/caption]

Seperti cerita asli serial drama Taiwan, Meteor Garden. Peran second lead dalam drama Boys Over Flower, Kim Hyun Joong juga berakhir tidak mendapatkan hati dari sang pemeran wanita.

[read_more id="313948"]

Hayoo angkat suara yang juga ikutan nyesek liat drama-drama diatas!! Atau malah nama aktor kamu belom masuk dalam daftar diatas? Share ya!

Diedit oleh Snow

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU