Tidak Punya PS Vita? Fallen Legion: Flames of Rebellion Bakal Rilis Juga di PS4!

Bagi kamu yang sudah punya versi PS Vita-nya dulu, nantinya kamu bisa dapat versi PS4-nya gratis saat dirilis!

Versi port untuk PS4 dari Fallen Legion: Flames of Rebellion siap dirilis bulan Desember 2017 mendatang!

Setelah kurang lebih tiga tahun dalam pengembangan, pertengahan tahun ini game pertama PlayStation dari developer Indonesia, Fallen Legion akhirnya dirilis. Bukan hanya satu, melainkan game ini hadir dalam dua versi. Pertama ada Fallen Legion: Sins of Empire yang rilis untuk PS4. Kedua, ada Fallen Legion: Flames of Rebellion yang rilis untuk handheld PS Vita.

Keduanya memiliki kisah yang berbeda dan saling melengkapi. Dalam Sins of an Empire, kamu akan mengikuti kisah Princess Cecille bersama para pasukannya yang disebut dengan grimoire dalam sebuah perjalanan untuk mengembalikan kejayaan kerajaannya yang pudar.

Sedangkan dalam Flames of Rebellion, kamu justru akan memerankan rivalnya, Legatus Laendur untuk mencegah Cecille menyelesaikan misi tersebut dan merebut tahtanya. Tentu jika ingin mendapatkan pengalaman dan kisah lengkapnya, kamu harus memainkan kedua game ini.

Bahkan Mintsphere selaku pengembang dan YummyYummyTummy selaku publisher sempat memberikan promo dimana kamu bisa mendapatkan Flames of Rebellion gratis jika membeli Sins of Empire.

Fallen Legion Flames of Rebellion

Pertanyaannya, bagaimana jika kita tidak mempunyai PS Vita dan ingin memainkan Flames of Rebellion? Mintsphere memiliki jawabannya. Apalagi kalau bukan mereka siap membawa game ini juga untuk dirilis di PS4!

Fallen Legion Flames of Rebellion

Mintsphere mengungkapkan bahwa versi PS4 dari Flames of Rebellion bakal dirilis bulan depan, tepatnya tanggal 12 Desember 2017. Bagi kamu yang sebelumnya sudah memiliki versi PS Vita-nya, maka kamu nanti bisa dapat versi PS4-nya gratis!

Flames of Rebellion bakal melengkapi kisah keseluruhan dari Fallen Legion. Kamu akan kembali menemui beberapa karakter yang sebelumnya ada di Sins of Empire. Plus, kamu juga akan bertemu dengan beberapa karakter baru, termasuk serangkaian boss baru untuk dihadapi juga.

Fallen Legion Flames of Rebellion

Kehadiran Flames of Rebellion di PS4 ini tentunya dilengkapi dengan improvisasi dalam hal grafis. Selain itu, Mintsphere juga menjanjikan bahwa gameplay akan berjalan dalam frame rate 60 fps.


CONTINUE READING BELOW

Review Fallen Legion: Game of the Year Indonesia!

Fallen Legion menjadi game buatan developer Indonesia pertama yang rilis di PlayStation! Simak review Fallen Legion di dalam artikel!


Kedua versi dari Fallen Legion ini bisa dibilang merupakan pembuka gerbang developer Indonesia untuk merilis game ke konsol. Setelah Fallen Legion, beberapa game pun dikabarkan sudah “antri” untuk mencicipi platform ini, sebut saja seperti RPG Legrand Legacy dari Semisoft yang siap mencicipi PS4 dan Xbox One, ataupun Ultra Space Battle Brawl dari Mojiken Studio yang siap rilis di Nintendo Switch tahun 2018 mendatang.

Fallen Legion Flames of Rebellion

Apalagi pemerintah melalui BEKRAF juga sudah berjanji bakal membantu penyediaan development kit konsol yang selama ini cukup susah didapatkan oleh developer Indonesia. Semoga saja ke depannya kita bisa melihat lebih banyak lagi game Indonesia di konsol ya!


CONTINUE READING BELOW

Triawan Munaf: Kita Akan Datangkan Development Kit PlayStation 4 ke Indonesia!

Melihat pesatnya pertumbuhan industri game, Triawan Munaf berjanji akan memberi akses kepada developer Indonesia mendapatkan developer kit console ternama!


Sudah menamatkan Sins of Empire? Maka jangan lewatkan untuk melengkapi petualanganmu lewat Flames of Rebellion ini ya! Jika kamu belum memiliki versi PS Vita-nya dulu, kamu nantinya bisa membeli Flames of Rebellion ini dengan harga US $19.99 atau sekitar Rp270.000.

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.