3 Hal yang Perlu Kamu Pelajari Sebelum Bermain Divinity Original Sins 2

divinity original sins 2

Divinity Original Sins 2 sudah dirilis, bagi kamu yang tertarik untuk memainkannya, pantau terlebih dahulu 3 hal dasar ini.

Salah satu RPG barat terbaik tahun ini, Divinity Original Sins 2 karya Larian Studio sudah dirilis sejak 14 September 2017 lalu. Game ini mendapatkan nilai nyaris sempurna, merupakan sekuel dari serial Divinity yang kaya akan lore dan latar belakang cerita menarik! Game ini mampu memainkan emosi pemain, bahkan jalannya permainan pun akan ditentukan pemain sendiri dengan bebas.

Divinity Original Sins 2 ini menghadirkan fitur pengembangan karakter yang jauh lebih kompleks dibanding prekuelnya. Kali ini akan ada fitur ras, musik, dan juga origin. Tampaknya Larian Studio memang memasukan unsur-unsur baru yang membuat pemain yang sudah suka dengan game pertamanya makin cinta dengan sekuelnya kali ini.

Nah, berikut ini merupakan lima hal yang harus kamu perhatikan dan persiapkan dengan baik sebelum kamu memulai bermain Divinity Original Sins 2:

1

Fitur Ras yang memiliki kemampuan tersendiri

divinity original sins 2

Ras merupakan fitur utama yang dihadirkan dalam game ini. Banyak dari mereka memiliki kemampuan berbeda yang membuat Divinity Original Sins 2 ini berbeda daripada game lainnya. Sebagian ras juga memiliki kemampuan yang mempengaruhi jalannya permainan. Nah, langsung saja berikut ini merupakan kelima Ras yang ditampilkan di game ini:

  • HUMAN
    Mereka memiliki talent Ingenious yang memberikan status 2 Intiative dan 5% Critical Stance dan Thrifty yang memberikan +1 Battering. Juga memiliki kemampuan Encourage yang meningkatkan status kawan-kawan didekatnya.
    Origin yang merupakan Ras Human: Lohse dan Ifan Ben-Mezd.
  • ELF
    Salah satu ras paling penting di game ini, mereka memiliki talent Corpse Eater yang mampu mengakses memori, mendapatkan kemampuan, serta informasi dari mayat yang ia makan. Ia juga memiliki talent Ancestral Knowledge yang memberikan +1 Loremaster.
    Elf dilengkapi kemampuan Flesh Sacrifice yaitu mengorbankan 1 Constution dan mendapatkan tambahan 1 AP dan serangan 10% selama 2 turn.
    Origin yang merupakan Ras Elf: Sebille.
  • DWARF
    Ia merupakan ras yang kuat dalam pertahanan karena memiliki talent Sturdy yang meningkatkan 10% maks Vitality dan 5% Dodge. Tak ketinggalan talent Dwarven Guile yang memberikan +1 Sneaking. Dwarf juga dilengkapi kemampuan Petrifying Touch yang mengubah seseorang menjadi batu.
    Origin yang merupakan Ras Dwarf: Beast.divinity original sins 2
  • LIZARD
    Mereka ras unik yang memiliki talent Sophisticated yang meningkatkan pertahanan terhadap Poison dan Fire sebesar 10%. Juga talent Spellsong yang meningkatkan 1 Persuation. Lizard memiliki kemampuan unik bernama Dragon’Blaze yaitu menyemburkan api. Serta mampu menggali tanah tanpa menggunakan sekop.
    Origin yang merupakan Ras Elf: Red Prince.
  • UNDEAD
    Sesuai dengan namanya, mereka memiliki talent Undead yaitu mampu memulihkan diri menggunakan Poison, tetapi menerima damage ketika menggunakan spell healing elemen Water. Undead memiliki kemampuan untuk menyamar menjadi keempat ras lainnya, sekaligus mendapatkan talent utama mereka.
    Undead memiliki kemampuan Play Dead yaitu berpura-pura tewas yang mampu mengecoh musuh. Undead juga mampu membuka sesuatu terkunci menggunakan tangannya sebagai Picklock.
    Origin yang merupakan Ras Undead: Fane.

divinity original sins 2

Dilihat dari daftar kelima ras di atas, masing-masing memiliki kemampuan dan talenta yang berbeda-beda. Namun menurut saya, ras yang paling penting di dalam sebuah party adalah Elf. Mereka mampu memakan jasad untuk mendapatkan informasi penting.

Beberapa informasi yang didapatkan nantinya akan membantumu dalam memecahkan teka-teki yang ada di game ini. Undead memang terkesan sangat kuat, tetapi jika ada warga mengetahui identitasmu, maka kamu akan disergap karena dianggap berbahaya.

Lanjut ke halaman 2!

1
2

SHARE
Previous articleTidak Punya PS Vita? Fallen Legion: Flames of Rebellion Bakal Rilis Juga di PS4!
Next articleIni Yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu Jika Kebanyakan Main Game!

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.