Pemain Harvest Moon Back to Nature? Harvest Moon: Light of Hope akan Membuatmu Kecewa

Harvest Moon: Light of Hope, game terbaru dari Natsume ternyata akan membuat para penggemar Harvest Moon: Back to Nature kecewa.

aplikasi terkait
Penasaran bagaiman keseruan bercocok tanam di smartphone-mu? Coba saja mainkan game yang satu ini!

Natsume secara resmi merilis game Harvest Moon terbaru untuk PC dan Nintendo Switch (menyusul) yang berjudul Harvest Moon: Light of Hope pada tanggal 15 November kemarin. Bagaimana game-nya? Apakah memuaskan? Simak jawabannya di artikel ini.


CONTINUE READING BELOW

Harvest Moon Light of Hope Rilis Perdana di PC pada November 2017!

Natsume secara resmi mengumumkan, Harvest Moon Light of Hope akan dirilis perdana untuk PC melalui Steam pada bulan November 2017 ini loh!


Harvest Moon: Light of Hope adalah game yang banyak dinanti-nanti khususnya penggemar seri game bercocok tanam ini. Penulis sendiri merupakan penggemar Harvest Moon semenjak game PlayStation-nya Harvest Moon: Back to Nature.

Pasti pembaca di sini banyak yang pernah bermain Harvest Moon: Back to Nature bukan? Nah, game Harvest Moon yang baru dirilis beberapa hari yang lalu ternyata tidak sesuai dengan ekspektasi banyak pemain.

Harvest Moon: Light of Hope

Penulis sendiri memang belum memainkannya (walaupun ada niatan untuk membeli). Tetapi melihat review dan gameplay dari para streamer di YouTube, bisa diambil kesimpulan bahwa game ini tidak worth it untuk dimainkan. Perlu diketahui yang dimaksud di sini adalah Harvest Moon: Light of Hope versi PC-nya bukan Nintendo Switch.

Kenapa ngga worth it? Pertama, Harvest Moon: Light of Hope grafisnya terkesan agak memaksa. Game ini harusnya dirilis untuk konsol-konsol handheld saja seperti Nintendo Switch maupun PlayStation Vita (bahkan smartphone sekalipun). Terkesan agak memaksa jika Natsume menjual game ini di Steam dengan saingan game-game lainnya seperti The WitcherAssasin’s Creed dan game lainnya.

Kedua, harga yang ditawarkan terlalu tinggi. Di Steam, kamu bisa membeli game ini dengan harga Rp139 ribu. Hal ini tentu saja sangat disayangkan karena dengan harga segitu kamu sudah bisa membeli game bagus seperti Playersunknown Battlegrounds.

Atau, dengan harga segitu, kamu bisa membeli Stardew Valley (game indie yang memiliki gameplay jauh lebih bagus) yang digadang-gadang merupakan game Harvest Moon versi baru.


CONTINUE READING BELOW

Jika Kamu Penggemar Harvest Moon, Game Ini Harus Kamu Mainkan!

Kangen dengan gameplay Harvest Moon? Kamu bisa mainkan game pengganti Harvest Moon berjudul Stardew Valley ini. Seperti apa game-nya?


Akan tetapi jika kamu belum pernah memainkan Harvest Moon: Back to Nature sebelumnya dan ingin mencoba berkecimpung di dunia Harvest Moon, tidak salah untuk mencobanya. Kamu tidak akan dikecewakan kok seharusnya. Tetapi buat para penggemar Back to Nature, sudah diingatkan yaa. Hehehe.

Download Harvest Moon: Light of Hope: PC – Rp139ribu

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.