Ini Nih 6 Selebriti yang Cocok Jadi Pemeran Superhero Justice League Versi Indonesia!

justice league versi indonesia

Pernahkah ga bayangin apa jadinya jika DC membuat film Justice League versi Indonesia? Mungkin ini kali ya selebriti Indonesia yang cocok memerankannya.

Baca Juga

1

Joe Taslim sebagai Superman

justice league versi indonesia

Aktor ganteng yang sekarang tengah merambah dunia perfilman Hollywood ini cocok memerankan son of krypton Superman.

Dari Penjual Es Krim Sampai Menjadi Ibu Rumah Tangga, Begini Nasib Pemeran Film Boboho: Shaolin Popey!

Film Boboho yang paling populer adalah Shaolin Popey yang dirilis pada tahun 1994. Bagaimana ya nasib pemeran Shaolin Popey saat ini?
Baca Juga

Memiliki badan yang tegap dan paras yang tampan membuat Joe menjadi kandidat yang kuat. Selain berperan sebagai Superman, Joe Taslim juga masih terlihat cocok sebagai seorang jurnalis Clark Kent.

2

Iko Uwais sebagai Batman

justice league versi indonesia

Pandai melakukan aksi bela diri membuat Iko Uwais cocok pahlawan kota Gotham, Batman. Selain memiliki badan yang berotot, peran Batman juga sering menampilkan aksi bela diri.

Selain itu Iko Uwais memiliki mimik wajah yang serius dan masih cocok untuk memerankan konglomerat Bruce Wayne pada siang hari.

3

Adinia Wirasti sebagai Wonder Woman

justice league versi indonesia

Adinia Wirasti yang namanya melejit setelah memerankan peran Karmen di film Ada Apa Dengan Cinta ini memang cocok sekali jika memerankan Diana Prince atau Wonder Woman.

16 Tahun Berlalu, Ini Nasib Para Pemain Meteor Garden Sekarang

Masih ingat kisah F4, Tao Ming Tse dan Shancai? Pasti kamu rindu banget kan dengan para pemain Meteor Garden? Ini dia kabar terbaru dari mereka!
Baca Juga

Bagaimana tidak? Lihat saja tubuhnya yang tinggi dan warna kulitnya yang eksotis. Untuk masalah paras ga kalah menawan juga kok sama mbak Gal Gadot.

4

Vino G Bastian sebagai Flash

justice league versi indonesia

Salah satu karakter yang paling ditunggu oleh para fans DC yaitu superhero Flash atau Berry Allen. Muda, tampan dan memiliki karakter yang lucu seperti superhero Marvel, Spiderman, siapa lagi aktor Indonesia yang sangat cocok dengan peran ini kalau bukan Vino G Bastian?

5

Virza sebagai Aquaman

justice league versi indonesia

Coba tebak siapa aktor Indonesia pertama yang muncul dibenak kami untuk memerankan Aquaman? Tentu saja Virza! Ya! Penyanyi jebolan Indonesia Idol itu.

5 Adegan Film yang Hampir Membuat Jackie Chan Tewas!

Banyak artis yang menggunakan stuntman untuk adegan film berbahaya seperti film laga. Namun hal ini tidak berlaku bagi Jackie Chan
Baca Juga

Memang sih sebelumnya Virza ga pernah mendalami dunia akting. Tapi kebayang ga jika debut pertama Virza di dunia perfilman langsung menjadi Aquaman? Badannya yang tegap dengan otot yang dipamerkan dan rambut gondrong. Cocok banget kan?

6

Deddy Cobuzier sebagai Cyborg

justice league versi indonesia

Dadanya yang bidang dan perawakan serius nampaknya membuat mentalist Deddy Cobuzier cocok menjadi superhero Cyborg.

Dalam Justice League, Cyborg juga memiliki peran sebagai seorang mantan atlet yang mengalami kecelakaan. Kebayang kan gimana gaharnya Deddy Cobuzier jika memerankan Cyborg?


Nah, menurutmu siapa selebriti yang cocok memerankan superhero di Justice League versi Indonesia?

aplikasi terkait

Injustice 2

Warner Bros. International Enterprises

4.3
starstarstarstarstar
Habis nonton Justice League dan gatal ingin memainkan para superhero DC? Kalau begitu adaptasi Injustice 2 versi mobile mungkin cocok untuk kamu!

Diedit oleh Fachrul Razi