Ternyata Efek Mega Evolution Menyiksa! 9 Pokemon Ini Jadi Korbannya!

Ternyata Mega Evolution menyiksa 9 pokemon berikut! Apakah kalian tega membuat pokemon kalian berevolusi ke bentuk Mega setelah membaca artikel ini?

mega evolution jahatMega Evolution menyiksa Pokemon! Baru-baru ini entri di pokedex Pokemon Ultra Sun/Ultra Moon menyajikan latar belakang Mega Pokemon yang mengejutkan! Berikut daftar 9 Pokemon yang menjadi korban!

1

Aerodactyl

Sebagian tubuh Mega Aerodactyl berubah menjadi batu. Sebagian ahli mengatakan bahwa justru inilah wujud asli dari Aerodactyl. Sayangnya penampilan keren dan kekuatan hebat yang dimiliki oleh Mega Aerodactyl ini harus dibayar dengan harga yang mahal.

Moon: When it Mega Evolves, it becomes more vicious than ever before. Some say that’s because its excess of power is causing it pain.

Berdasarkan deskripsi Mega Aerodactyl di pokedex game Pokemon Moon, Mega Aerodactyl berubah menjadi semakin ganas. Pokedex menjelaskan kalau ini dikarenakan rasa sakit yang berlebih membuatnya kesakitan.

Jelas sekali kalau Mega Evolution menyiksa Aerodactyl, bukan?


CONTINUE READING BELOW

7 Pokemon Tipe Hantu Ini Dulunya Ternyata Manusia!

Pokemon tipe hantu itu sebenarnya apa sih? Apakah hantu betulan atau hanya spesies hewan yang menyerupai hantu? Mau tahu faktanya? Simak daftar berikut!


2

Scizor

mega evolution menyiksa

Scizor termasuk pokemon yang tersiksa akibat Mega Evolution! Memang penampilannya jadi makin keren dan juga makin kuat berkat evolusinya ini, tapi ternyata bahaya menantinya jika ia tidak hati-hati. Kenapa?

Sun: The excess energy that bathes this Pokémon keeps it in constant danger of overflow. It can’t sustain a battle over long periods of time.

Tampak dari deskripsinya di Pokedex game Pokemon Sun, Mega Scizor yang mendapatkan kekuatan berlebih ini senantiasa berada dalam bahaya. Jika energi yang mengalir dalam tubuhnya ini meluap, sesuatu yang tentunya tidak akan menyenangkan akan terjadi pada Mega Scizor. Bahkan ia jadi tidak bisa bertarung dalam waktu yang lama.

Bukankah itu artinya Mega Evolution menyiksa Scizor karena ia jadi harus mati-matian menjaga energi dalam tubuhnya agar tidak meluap-luap?

3

Gyarados

mega evolution menyiksa

Pada kasus Gyarados, tampak sekali Mega Evolution menyiksa dirinya jika dilihat dari deskripsi Mega Gyarados di pokedex. Meski Gyarados berubah menjadi sangat kuat, efek samping yang diterimanya tidak kalah buruk.

Sun: Mega Evolution also affects its brain, leaving no other function except its destructive instinct to burn everything to cinders.

Dijelaskan dengan gamblang bahwa Mega Evolution mempengaruhi otak Gyarados. Pengaruhnya begitu kuat sampai otaknya tak lagi berfungsi dengan normal, menyisakan instingnya untuk membakar apapun yang dilihatnya sampai jadi abu.

Sebegitu tersiksanya Gyarados sampai ia harus membakar semuanya?


Tak hanya itu, ternyata Mega Evolution menyiksa pokemon lain juga! Lanjut ke halaman kedua untuk tahu siapa pokemon lainnya!

TENTANG PENULIS
Fudo

Saya bukan Fudo, tapi panggil saya Fudo. Penikmat tokusatsu, terutama Kamen Rider dan Super Sentai. Pria nomaden yang bertualang di luar keinginan sendiri. Bercita-cita untuk menguasai dunia.