Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak?

Digimon World 3 adalah RPG yang sulit-sulit asyik. Inilah para Digimon terkuat dari game itu!

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak?

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak? Source: RPG Valiant[/caption]

Saat ini hype bermain Digimon kembali melanda. Sejak diluncurkannya permainan android Digimon Links, orang-orang kembali bersemangat dengan salah satu properti game-anime terbaik di tahun 90an ini.

Berbicara soal game Digimon, sebenarnya sudah banyak sekali game digimon keren yang telah rilis di zaman dulu. Bila kalian menganggap Digimon Link merupakan game terbaik Digimon, kalian sudah pasti keliru total.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/11/18/final-fantasy-ix/2/" title="Mengenang Salah Satu Game RPG Terbaik, Final Fantasy IX! Kamu Sudah Main Belum?"]

Sepanjang bergulirnya game Digimon, ada salah satu game Digimon yang cukup ikonik yakni Digimon World 3. Game ini luar biasa populer di Indonesia ketika pertama kali dirilis di PlayStation 1.

Berbicara soal Digimon World 3Duniaku.net memiliki ide untuk membuat daftar mengenai Digimon terkuat di game ini. Dalam game ini ada banyak sekali Digimon kelas atas yang cukup kuat untuk digunakan ataupun yang akan kalian hadapi.

Karena banyak yang kuat, pertarungan di game ini juga bisa berjalan sangat lama dan butuh strategi yang mumpuni untuk kalian jalankan demi mendapatkan kemenangan. Nah, tanpa berlama-lama untuk basa-basi, kita akan bahas soal Digimon terkuat di Digimon World 3.

[page_break no="5" title="Black War Greymon"]

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak? Source: Change.org[/caption]

Kok Black War Greymon? Bukannya Digimon yang satu ini setara dengan War Greymon? Iya memang status Black War Greymon merupakan digimon dengan kelas Mega. Tapi di Digimon World 3, untuk mendapatkan digimon yang satu ini sangat sulit.

Kalian perlu menyiapkan mental kalian untuk mendapatkan Digimon yang satu ini karena selain kelasnya sebagai Digimon Mega, Black War Greymon juga dikategorikan sebagai Digimon yang langka.

[read_more link="https://www.duniaku.net/2017/11/19/bermain-tamiya/" title="Anak 90an Wajib Baca! Ini Dia Suka Dukanya Main Tamiya"]

Bahkan di filmnya pun hanya beberapa kali Black War Greymon nongol kan? Untuk mendapatkan digimon yang satu ini kalian dituntut untuk melakukan grinding habis-habisan dengan Skull Greymon.

Nah, bagaimana caranya dapat Skull Greymon? Gampang! Kalian cukup naikkan level Greymon kalian sampai 50 dengan dark stat mencapai 130. Bila sudah, kalian akan dapat Skull Greymon.

Nah, gimana caranya biar dapat Black War Greymon? Ya itu tadi, kalian harus grinding dengan Skull Greymon hingga level kalian mencapai level max alias 99. Tapi bila kalian sudah dapat Digimon yang satu ini, kalian akan puas.

Menurut saya pribadi, Black War Greymon adalah salah satu Digimon terkuat di dalam game ini bahkan lebih kuat dari War Greymon menurut saya. Apalagi Digimon yang satu ini punya stat total 541 meninggalkan War Greymon yang hanya memiliki 521 total stat.

[page_break no="4" title="Omnimon"]

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak? Source: Duniaku.net[/caption]

Keren dan kuat. Mungkin itulah dua kata yang bisa menggambarkan Digimon yang satu ini. Omnimon merupakan Digimon perpaduan antara Metal Garurumon dan War Greymon. Di Digimon World 3, kita bisa mendapatkan Digimon yang satu ini.

Yang kita perlukan adalah dengan membuat Metal Garurumon dan War Greymon mencapai level 40. Setelah keduanya sudah mencapai level 40, maka otomatis akan tersedia pilihan untuk membangkitkan digimon yang satu ini.

Kekuatan Omnimon tak perlu diragukan lagi, selama bermain game ini, Omnimon merupakan Digimon favorit saya karena memiliki pertahanan luar biasa dengan serangan yang mematikkan.

Bahkan di game ini Omnimon memiliki stat yang besar yakni 646! Stat sebesar itu tentunya menjadi bayaran yang luar biasa mahal apalagi Digimon yang satu ini didapatkannya dengan susah payah.

Perlu diketahui, untuk mendapatkan War Greymon dan Metal Garurumon di game ini bukanlah perkara yang mudah karena kalian dituntut untuk sabar dan terus melakukan grinding.


Digimon seperti apalagi yang dianggap kuat di Digimon World 3? Simak halaman selanjutnya!

[page_break no="3" title="Diaboromon"]

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak? Source: Wikiwand[/caption]

Bentuknya memang sangat aneh, namun jangan remehkan Digimon yang satu ini. Di game ini, Diaboromon merupakan salah satu Digimon terkuat dan sangat sulit untuk didapatkan. Bahkan sama seperti Black War Greymon, kita harus melakukan grinding berkali-kali untuk mendapatkannya.

Untuk mendapatkan Digimon yang satu ini, kita butuh dua Digimon yakni GranKuwagamon dan Black War Greymon. Untuk mendapatkan Black War Greymon, saya sudah membahasnya tadi.

[duniaku_baca_juga]

Nah untuk mendapatkan GranKuwagamon, kita harus memiliki Imperial Dramon biasa dan Kabuterimon yang sudah lv 40. Setelah itu, barulah kalian bisa mendapatkan GranKuwagamon.

Setelah mendapatkan GranKuwagamon dengan Black War Greymon, kalian harus menaikkan level keduanya hingga level 99 sehingga kalian bisa berubah sekaligus mendapatkan Diaboromon.

Ketika bermain game ini, harus diakui bahwa Diaboromon merupakan salah satu Digimon andalan saya. Digimon yang satu ini bisa mengeluarkan damage yang sangat besar meski hanya serangan biasa.

Bahkan dalam game ini Diaboromon jauh lebih kuat dari Omnimon. Diaboromon memiliki stat 671 sedangkan Omnimon hanya punya stat 646.

[page_break no="2" title="Beelzemon"]

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak? Source: Amino Apps[/caption]

Dalam versi anime, Beelzemon merupakan salah satu Digimon terkuat. Digimon keren yang doyan naik motor ini ternyata ada juga loh di Digimon World 3. Bahkan statusnya pun sebagai salah satu Digimon terkuat yang ada di game ini.

Untuk mendapatkan Beelzemon tentu bukanlah perkara yang mudah karena kita harus memiliki Malomyotismon dan Gallantmon yang sudah level 40. Untuk mendapatkan Malomyotismon pun kita harus bersabar.

[read_more id="343241"]

Belum lagi mendapatkan Gallantmon! Tapi tidak usah khawatir, karena kesabaran kalian akan berbuah manis karena Beelzemon memiliki stat sebesar 681! Bahkan Beelzemon hanya kalah dari Digimon terkuat pertama yang nanti kita bahas.

Kengerian Beelzemon di game ini tak perlu diragukan karena bila kalian sudah dapat Digimon yang satu ini, kalian akan menggunakannya terus menerus termasuk ketika kalian menghadapi sang boss besar di game ini, Galaxymon.


Penasaran siapakah digimon terkuat di game ini? Kalian bisa langsung berangkat ke page 3 saja!

[page_break no="1" title="Imperial Dramon Paladin Mode"]

Ini Nih Digimon Terkuat di Game Digimon World 3! Masih Ingat Tidak? Source: Youtube[/caption]

Nah! Ini dia Digimon paling kuat yang ada di game ini. Bagi yang tidak kenal, Digimon ini memiliki nama Imperial Dramon Paladin Mode. Penampilannya memang sama seperti Imperial Dramon Fighter Mode, namun bedanya Paladin mode berwarna putih dan bersenjatakan pedang.

Tak perlu diragukan lagi kekuatan Digimon yang satu ini karena saking kuatnya, Imperial Dramon paladin mode sampai menciptakan sebuah organisasi yang berisikan Digimon-Digimon kuat.

Nah, seberapa kuat Digimon yang satu ini di game Digimon World 3? Tak usar diragukan karena Paladin Mode memiliki stat yang luar biasa besar yakni 701! Tapi untuk mendapatkannya tentu tidak mudah.

[duniaku_baca_juga]

Kalian harus memiliki Imperial Dramon fighter mode dan Omnimon yang sudah level 40 untuk bisa membuka Digimon yang satu ini. Terlihat mudah? tidak sama sekali karena untuk mendapatkan Omnimon dan Imperial Dramon fighter mode saja kalian harus susah payah.

Proses grinding yang membosankan dan sangat sulit tentu harus kalian lakukan demi mendapatkan Digimon yang satu ini. Bila sudah mendapatkan, kalian tentu bisa sangat senang karena tak semua orang bisa mendapatkan Digimon ini.

[read_more id="346293"]

Oiya, Digimon yang satu ini memiliki serangan dahsyat dan juga heal yang bisa membuat kalian tetap aman selama pertarungan.


Mungkin itulah lima Digimon terkuat di game Digimon World 3. Bagi kalian yang penasaran dengan game ini, kalian bisa langsung memainkannya dengan emulator PS1.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU