Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance!

Jago ngedance merupakan faktor penting yang sering menjadi pertimbangan agensi menentukan idol merek. Namun, siapa sangka 5 idol ini malah buruk dalam hal ngedance...

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance!

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance!

Jago nge-dance merupakan salah satu faktor penting yang sering menjadi pertimbangan agensi menentukan idol mereka. Namun, siapa sangka 5 idol populer ini malah memiliki skill nge-dance yang buruk!

[duniaku_baca_juga]

Salah satu simbol dalam grup K-pop adalah para idol mampu menampilkan kemampuan menari mereka dengan handal dan kompak. Walaupun menjalani masa trainee dan berlatih setiap hari, para idol tak selalu jago ngedance lho! Ini dia idol K-pop yang tidak pandai menari dan bahkan para member-nya juga mengakui hal tersebut.

[read_more id="340554"]

[page_break no="1" title="Kim Jinwoo WINNER"]

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance! sumber: pinterest[/caption]

Dalam comeback Winner yang bertajuk target="_blank" rel="noopener">Really Really, mereka membuat sebuah kompetisi untuk meng-cover tarian mereka. Hasilnya sangat mengejutkan! Ternyata para peserta memiliki skill nge-dance yang jauh lebih baik ketimbang member tertua mereka, Jinwoo!

[page_break no="2" title="Chanyeol EXO"]

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance! sumber: pinterest[/caption]

Menyanyi, nge-rap, memainkan alat musik dan membuat lagu memang bisa dilakukan dengan baik oleh Chanyeol. Namun dalam suatu acara TV, para member diminta untuk memilih member-nya yang tidak jago ngedance dan hampir semua member menunjuk ke arah Chanyeol.

[page_break no="3" title="TOP BIGBANG"]

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance! sumber: allkpop[/caption]

Meskipun menjadi member tertua, bukan berati TOP harus bisa melakukan segalanya dengan sempurna. Hal ini pasti diketahui oleh para VIP (fans BIGBANG) bahwa member tertua itu sangat tidak mahir dalam hal ngedance. Malah TOP sering melakukan gerakan-gerakan konyol pada saat ngedance.

[read_more id="341630"]

Bahkan jika umumnya idol cukup mempelajari satu kali untuk bisa, TOP malah perlu mempelajarinya hingga 3 kali! Meski begitu, TOP tidak pernah kehilangan pesonanya diatas panggung.

[page_break no="4" title="Jin BTS "]

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance! sumber: amino[/caption]

Sama seperti grup K-pop BIGBANG, member tertua di BTS juga merupakan member yang memiliki kemampuan menari paling buruk. Meski tiap kali BTS tampil, aksi panggungnya terlihat luar biasa, namun memang sulit untuk melihat buruknya skill menari Jin pada saat sudah di panggung.

Hal ini juga diamini oleh para member lain yang menyatakan bahwa Jin dan Rapmon merupakan member yang sangat lambat mempelajari tarian.

[page_break no="5" title="Jisoo BLACKPINK"]

Payah! Ternyata 5 Idol K-Pop Ini Ga Jago Dance! sumber: twitter[/caption]

Nampaknya dari list diatas 4 member grup K-pop yang paling buruk menari semua datang dari member tertua di grup. Hal ini juga berlaku pada grup K-pop rookie Blackpink yang memiliki dancer buruk yaitu Jisoo.

[read_more id="340269"]

Meskipun telah menjalani trainee selama 5 tahun, namun hal ini tidak bisa dengan mudah dipelajari oleh Jisoo. Untungnya kemampuan Jisoo dalam menari sudah jauh lebih baik setiap tahunnya.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU