Keren! “Power” EXO Jadi Lagu Korea Pertama yang Diputar di Burj Khalifa

lagu korea
sumber: soompi

Salah satu lagu milik grup K-pop, EXO yang berjudul “Power” akan menjadi lagu Korea pertama yang diputar di gedung tertinggi di dunia! Kok bisa?

Dubai dikenal dengan salah satu negara yang paling kaya di dunia. Selain itu Dubai juga dikenal memiliki berbagai bangunan yang indah. Banyak sekali yang dapat kita kunjungi jika sedang berada di Dubai, salah satunya yaitu air mancur Dubai yang berada di gedung tertinggi dunia Burj Khalifa.

Inspiratif! Ini List Dance Practice K-Pop Idol yang Paling Banyak Dilihat di YouTube

Jika kamu adalah fans dari musik K-pop. Pasti kamu sudah pernah menonon video dance practice K-pop idol minimal satu kali, atau bahkan lebih?
Baca Juga

Saat ini, Burj Khalifa merupakan tujuan yang wajib dikunjungi oleh K-pop fans! Kenapa? Karena untuk pertama kalinya dalam sejarah lagu Korea milik EXO yang berjudul “Power” akan diputar di Burj Khalifa! Lagu EXO itu dipilih untuk mengiringi pertunjukan air menari di Dubai.

Air mancur Dubai adalah sebuah danau buatan berlokasi di Burj yang berukuran setara dengan 18 kali lapangan sepak bola. Air mancurnya sendiri memiliki lebar 3 kali lapangan sepak bola dan dilengkapi dengan air yang disemprotkan mencapai lantai 45 gedung tertinggi di dunia. Selain itu air mancur Dubai juga dilengkapi dengan 6600 lampu tembak, 25 proyektor warna, dan 344 robot underwater.

Sebelumnya lagu-lagu yang diputar di air mancur Dubai ini merupakan lagu-lagu manca negara yang hits seperti “Thriller” milik Michael Jackson, “I Will Always Love You” milik Whitney Houston, “SkyFall” miliki Adele, “La Vie En Rose” milik Edith Piaf dan juga “The Prayer” Miliki Andrea Bocelli.

Ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi grup K-pop asuhan SM Entertaiment, karena lagunya bisa disandingkan dengan lagu-lagu legendaris di atas. “Power” adalah lagu EXO yang dirilis pada bulan September 2017 lalu. Lagu ini memang mendapatkan banyak sekali perhatian sejak awal perilisan.

Kenapa Banyak K-pop Idol yang Mengajak Baekhyun EXO Berkolaborasi? Ini 5 Alasannya!

Baekhyun EXO memiliki julukan King Of Collaborations. Pasalnya semua yang berkolaborasi dengannya pasti memiliki lagu yang melejit dan menjadi hits!
Baca Juga

Lagu “Power” meraih posisi pertama Itunes di 41 negara termasuk Spanyol, Jepang, Rusia, Finlandia, Denmark, Mexico, Hong Kong, Malaysia dan juga Indonesia. Selain itu lagu ini juga menduduki posisi nomor 3 di Billboard US World Digital Song.


Jika lagu Indonesia terpilih untuk diputar di Burj Khalifa, menurut kamu lagu apa yang pantas untuk diputar di sana ya?

aplikasi terkait

Deemo

Rayark International Limited

4.7
starstarstarstarstar
Suka musik? Kalau begitu direkomendasikan kamu mencoba Deemo, salah satu game rythm terbaik untuk mobile saat ini, dengan visual dan musik yang benar-benar memikat!

Diedit oleh Fachrul Razi