Ngakak! Liam Gallagher Ingin Mr.Bean Perankan Noel Gallagher di Film Biografi Oasis!

Koplak! Liam Gallagher ingin Mr. Bean yang perankan Noel Gallagher di film biografi Oasis.

Ngakak! Liam Gallagher Ingin Mr.Bean Perankan Noel Gallagher di Film Biografi Oasis!

Ngakak! Liam Gallagher Ingin Mr.Bean Perankan Noel Gallagher di Film Biografi Oasis!

Vokalis band Rock 90-an, Oasis, Liam Gallagher, baru-baru ini mengatakan dirinya ingin aktor Mr.Bean, Rowan Atkinson memerankan sang kakak, Noel Gallagher,  di film biografi mereka.

Bagi kalian yang generasi 90an, pastinya sudah tahu betul kalau duo kakak adik pentolan band Rock-Alternatif, Oasis, Liam & Noel Gallagher, duo kakak adik yang paling "koplak" di sejarah musik Rock.

Pasalnya, semenjak kesuksesan Oasis di pertengahan 90-an hingga detik ini, keduanya tidak pernah akur. Parahnya, ketidakakuran ini sering kali diperlihatkan di muka umum. Baru-baru ini, kisah konflik keduanya kembali menjadi sorotan.

[duniaku_baca_juga]

Jadi, di wawancara yang dilakukan oleh Liam di Absolute Radio, Inggris, dirinya ditanyai siapa yang cocok untuk memerankan saudaranya di film. Dengan lantangnya, penyanyi usia 45 tahun ini mengatakan "Mr.Bean" alias Rowan Atkinson.

Tak pelak, pendengar, pengguna media sosial, bahkan penulis langsung cekikikan sendiri. Semakin cekikikan lagi ketika mengetahui alasannya. Jadi alasan Liam menginginkan Atkinson adalah wajah Atkinson sebagai Bean dianggap sangat ngeselin (annoying) seperti wajah Noel.

Lalu siapa yang menurut Liam cocok untuk memerankan dirinya? Ternyata jawabannya adalah pemeran Dr. Curt Connors AKA Lizard di film The Amazing Spider-Man (2012), Rhys Ifans.

Ngakak! Liam Gallagher Ingin Mr.Bean Perankan Noel Gallagher di Film Biografi Oasis!

Sumber: IndieWire

Giliran dia, milih aktornya yang keren. Giliran sang kakak, ah sudahlah. Tapi kalau diperhatikan, Opa Atkinson memang terlihat cukup mirip dengan Noel. Malah, Ifans yang tidak mirip dengan Liam.

Walau begitu, mustahil juga apabila komedian tersebut yang dipilih untuk memerankan Noel. Karena usia Atkinson sendiri sudah lebih dari 40. Sedangkan menurut rumor, film ini akan berfokus pada Liam & Noel di awal karir mereka (20-30 tahun).

Tapi sudahlah. Toh, proyek film biografi Oasis belum terlaksana. Plus, ini Liam yang berbicara. Cowok yang satu itu terkenal suka bercanda (meski dengan nada datar yang membuat candaannya sering dianggap serius). Tapi, kalau memang proyek biografi Oasis nantinya terealisasikan, siapa dua aktor yang ingin kalian lihat memerankan Liam & Noel?

[read_more id="346285"]

Sekarang, untuk menemani kalian menentukan pilihan sekaligus bernostalgia ke tahun 90an, berikut beberapa hit dari Oasis.

Diedit oleh Fachrul Razi

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU