Kurang Pas! 5 Pasangan K-Drama dengan Perbedaan Usia yang Jauh

5 pasangan di drama Korea ini memiliki perbedaan usia yang terpaut cukup jauh. Sepertinya kontroversial ya?

aplikasi terkait
Untuk penggemar romansa ala K-Drama, Mystic Messenger masih menjadi salah satu visual novel mobile paling menarik sampai saat ini!

pasangan k-drama

Baru-baru ini muncul kontroversi terhadap aktris sekaligus penyanyi IU yang berjudul My Ahjusi. Pasalnya dalam drama ini IU akan dipasangkan dengan aktor Lee Sunkyun yang memiliki perbedaan usia 18 tahun!

Ternyata kontroversi perbedaan umur antara pasangan K-drama yang terpaut sangat jauh tak hanya terjadi di drama My Ahjusi saja. Berikut adalah 5 pasangan K-drama yang juga memiliki perbedaan usia cukup jauh.

1

Prime Minister & I

pasangan k-drama

sumber: boamoi

Pasangan K-drama Yoona dan Lee Bomsoo juga sempat menjadi kontroversi karena perbedaan usia  mencapai 20 tahun! Namun, sebenarnya cerita dari drama ini sendiri cukup mendukung, karena drama ini berkisah tentang skandal seorang Perdana Menteri Korea yang jatuh cinta dengan seorang reporter.


CONTINUE READING BELOW

5 Alasan Kenapa Drama Korea Lebih Baik Ketimbang Acara TV Amerika

Drama korea seperti wabah yang menjalar dengan cepat. Melupakan drama-drama Amerika yang sebelumnya akrab di tonton. Mau tau kenapa drama korea lebih baik?


Meski menuai banyak kritik, pasangan ini membuktikan kesuksesan mereka dengan mendapatkan penghargaan Best Couple Award dalam KBS Drama Awards.

2

Marriage Contract

pasangan k-drama

sumber: soompi

Drama Korea yang diperankan oleh Uee yang berusia 29 tahun dan Lee Seo Jin yang berusia 46 tahun ini juga sempat mendapat kritikan dari para penonton.

Drama Korea ini berkisah tentang seorang ibu tunggal yang melakukan pernikahan kontrak dengan seorang anak miliuner. Siapa yang menyangka berkat pernikahan kontrak tersebut, keduanya jatuh cinta.

3

Goblin

pasangan k-drama

sumber: lifestyle

Khayal rasanya jika drama yang satu ini tidak masuk ke dalam list drama yang memiliki kontroversi karena perbedaan usia pemainnya. Kim Goeun lahir pada tahun 1991, sementara Gong Yoo lahir pada tahun 1979. Perbedaan kedua pasangan K-drama ini mencapai 12 tahun!


CONTINUE READING BELOW

Mimpi Yuk! 5 Hal di Drama Korea yang Diharapkan Bisa Jadi Kenyataan!

Sebagian besar pencinta drama korea juga pasti pernah membayangkan bagaimana jadinya ketika hal-hal ajaib atau hebat itu terjadi di dunia nyata. Kamu juga?


Tentu saja pasangan ini menuai kritik dari penontonnya. Meski begitu, Goblin menjadi salah satu drama Korea yang tersukses sepanjang tahun 2016-2017. Lebih dari 15 penghargaan telah diterima oleh drama ini.

4

Black

pasangan k-drama

sumber: viu

Drama yang berkisah tentang fantasi romantis ini diperankan oleh aktor senior Song Seung Heon yang berusia 41 tahun dengan pasangannya, yakni Go Ara yang berusia 27 tahun.

Drama yang baru tayang bulan Oktober lalu ini sempat mendapat kritikan, tapi banyak juga yang mendukung karena Seungheon memiliki wajah yang awet muda, jadi perbedaan tersebut tidak terlalu mencolok.

5

Mr. Sunshine

pasangan k-drama

sumber: kpopmap

Drama ini digadang-gadang akan menjadi hits pada tahun 2018 mendatang. Belum mulai tayang, drama ini sudah mendapatkan kritikan karena pemeran utama Kim Taeri yang berusia 27 tahun harus dipasangkan dengan aktor senior Lee Byungheon yang berusia 47 tahun.


CONTINUE READING BELOW

Baper Parah Kena Second Lead Syndrome? Ternyata ini Alasannya!

Pernah mengalami Second Lead Syndrome saat nonton drama korea? Ga mematikan sih, tapi pasti bikin kamu ga bisa tidur dan baper abis-abisan! Setuju?


Meski begitu Mr. Sunshine juga salah satu K-drama yang paling dinanti karena drama ini ditulis oleh salah satu penulis legendaris, yaitu Kim Eun Sook. Kim Eun Sook selalu sukses membawa drama yang ditulisnya menjadi hits! Sebut saja Secret Garden, A Gentleman Dignity, Descendants of the Sun dan yang terakhir Goblin.

Diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
era